Selasa, 16 Juli 2013

Kisah Trio Amegakure






Yahiko, Nagato & Konan adalah tiga anak korban perang dari amegakure. amegakure berada di tengah-tengah wilayah negara besar shinobi. amegakure menjadi tempat perbatasan negara besar dan menjadi tempat perang semua negara shinobi. banyak korban jiwa dan terutama anak-anak yang selamat menjadi yatim piatu.

Yahiko adalah anak yatim piatu yang hidup terlantar di amegakure. yahiko selalu mencuri makanan milik warga desa dan membuatnya sering kepergok dan dipukuli banyak orang.


Sedangkan konan juga sama dengan yahiko... anak yatim piatu yang berteman dengan yahiko sudah sejak lama.





Sedangkan Nagato... Nagato adalah anak yatim piatu yang ditinggal mati oleh ke 2 orang tuanya. orang tuanya mati ketika ada shinobi konoha dirumahnya yang mencari makan. orang tuanya langsung menyerang shinobi itu lalu shinobi konoha itu kaget dan membunuh ke 2 orang tua nagato (tanpa disengaja) itu karena reflek mempertahankan diri. nagato merupakan salah satu dari keturunan uzumaki, sama dengan naruto.


akhirnya nagato pergi dari rumah bersama anjingnya. saat kelaparan, singkat cerita, yahiko bertemu dengan nagato dan menawari nagato roti dan akhirnya kenal dengan konan dan mereka berteman. cita cita yahiko adalah menghentikan perang yang sudah lama terjadi di amegakure. yahiko ingin menjadi shinobi yang kuat agar bisa membawa kedamaian di amegakure & agar tidak ada banyak lagi anak yatim seperti mereka akibat korban perang yang sudah lama terjadi.




singkat cerita... trio amegakure ini meliat para shinobi dari Konoha (Sannin dari konoha) sedang bertarung melawan hanzou si salamender. mereka bertiga terkejut dengan kekuatan para sannin dan akhirnya mereka bertemu dengan para sannin namun orochimaru tidak menyukai mereka dan meminta untuk membunuh mereka agar mereka terlepas dari beban hidup.



namun jiraiya ingat ramalan tetua katak dan membawa mereka ke sebuah rumah gubuk kecil. disana jiraiya menulis novelnya dan saat tidak terduga... mereka bertiga sedang diserang oleh seorang shinobi dan secara tidak sadar... nagato membunuh musuh itu dan akhirnya jiraiya meliat sebuah mata yang dianggap mitos yaitu mata seorang dewa shinobi (Rinnegan). saat itu jiraiya yakin bahwa nagato anak dalam ramalan itu dan jiraiya mengajari mereka bertiga jutsu. Namun jiraiya harus kembali ke konoha dan meninggalkan mereka bertiga.





Trio Amegakure beranjak dewasa dan membuat sebuah organisasi yang menginginkan perdamaian. Namun, saat sudah banyak orang yang bergabung, hanzou resah dan berfikir bahwa mereka akan menjadi musuh bagi hanzou dan hanzou menyerang mereka namun dengan cara menjadikan konan sebagai sandera. dan hanzou meminta yahiko untuk membunuh nagato namun nagato menolak lalu tanpa disadari, yahiko menusukkan dirinya ke pisau yang dibawa nagato.





Nagato marah besar dan merasa tidak terima atasa kematian yahiko. tanpa disadari, nagato menggunakan kekuatan rinnegannya dan membunuh pasukan hanzou tapi sayang, danzo dari konoha yang bekerja sama dengan hanzo berhasil lolos. nagato yang marah mengeluarkan patung gedo dan sebuah besi penerima cakra menancap di tubuh nagato dan mengeluarkan naga putih dan setiap orang yang menyentuh ato tersentuh akan mati. nagato berhasil menyelamatkan konan tapi kakinya terluka parah yang membuatnya lumpuh akibat kertas peledak yang menempel dikakinya.





Singkat cerita Nagato mendirikan akatsuki yang baru dan beranggotakan ninja pelarian dengan kemampuan kelas S. dan berhasil menangkap bijuj mulai ekor 1 sampai 7 dan nagato pun telah membunuh gurunya sendiri yang tak lain adalah jiraiya. nagato yang ingin menagkap bijuu ekor 9 (naruto & kyuubi) lalu menyerang konoha dan meluluhlantahkan Konoha dangan satu jutsu namun naruto berhasil menghentikannya dan berhasil bicara baik baik dengan nagato dan nagato memilih mengikuti jalan naruto dan jiraiya dan nagato akhirnya menghidupkan kembali warga konoha yang mati namun dengan cakra yang banyak akhirnya nagato tewas.





Obito yang berusaha ingin mengamil riinegan nagato dihalangi oleh konan namaun konan bukanlah lawan yang sepadan dan akhirnya konon tewas oleh obito dan percaya bahwa naruto merupakan jembatan perdamaian impian yahiko dan nagato.





yahiko itu sebenarnya menyukai konan sudah sejak lama lho :p





Nagato dianggap tuhan melalu pein tendounya

sedangkan konan dianggap sebagai dewanya :p









Fakta fakta lainnya:

#FAKTA UZUMAKI NAGATO

1. Nagato mendapatkan Rinnegan setelah diberi oleh Uchiha obito.

2. Nagato menunjukan Rinnegan pertama kali saat shinobi konoha membunuh orang tua nya. Nagato yang marah, kemudian tak sengaja mengeluarkan rinnegan dan tak sadar telah membunuh shinobi konoha yang mencari makan.

3. Nagato menjadi ketua akatsuki setelah Yahiko tewas.

4. Nagato ingin menciptakan dunia yang damai, tanpa perang dengan dia sebagai pusat nya.

5. Di Amegakure, yahiko [Nagato] di anggap sebagai DEWA.

6. Nagato, konan dan yahiko mantan murid Jiraiya.

7. Nagato, konan dan yahiko pernah hampir di bunuh orochimaru, namun di hentikan jiraiya.

8. Nagato di anggap sebagai rikudo sennin ke 3 [Kalo gak salah]

9. Nagato tewas setelah menggunakan Rinne tensei pada orang2 di konoha yang telah ia bunuh.

10. Di perang dunia ninja ke 4, Nagato di Edo tensei kabuto. Namun berhasil di Segel itachi dgn totsuka no tsurugi.


#Fakta Konan Akatsuki

1. Konan adalah satu satu wanita di akatsuki.

2. Konan Merupakan salah satu Orang yang tidak bisa diserap oleh Jikukan Ido milik tobi selain Minato.

3. Jurus terkuat Konan adalah Kami Shisa no jutsu (Jurus 600 miliyar kertas peledak).

4. Sampai saat ini Hanya konan dan minato yang diketahui mampu membuat tobi terluka parah.

5. Konan adalah salah satu murid jiraiya selain nagato dan yahiko.

6. Meskipun ia adalah seorang anggota Akatsuki, Konan (seperti Pain) tidak pernah menjadi NINJA PELARIAN, karena golongan mereka mencapai kemenangan dalam perang sipil Amegakure.

7. Hobi Konan adalah origami dan merangkai bunga.

8.Makanan favorit Konan adalah ikan panggang api, sementara dia tidak menyukai karaage.






FAKTA YAHIKO

1.YAHIKO yatim piatu sejak kecil

2.YAHIKO pendiri dan kEtua prtama AKATSUKI

3.YAHIKO mati ditangan NAGATO krn keinginannya sendiri

4.YAHIKO dikenal sbg PAIN TENDOU

5.YAHIKO salah satu murid JIRAYA

6.YAHIKO adlah PAIN terkuat

7.YAHIKO memiliki satu ELEMEN,yaitu SUITON (.AIR.)

8.Dia bermimpi ingin mjd pemimpin di AMEGAKURE

9.YAHIKO selalu menginginkan perdamaian

10.YAHIKO mempercayakan MASa depan PERDAMAIAN Kpd NAGATO
 

 

2 komentar: