Minggu, 02 November 2014

Pembahasan Naruto Chapter 698 "Naruto & Sasuke 5"

Original: Kata keren naruto anime
Versi: Admin MOMOCHI

(*) Serangan Sasuke Gagal

Inilah yang terjadi, Sasuke yang mulai kehabisan tenaga dan berhasil mengambil chakra Kyubi yang kurama kumpulkan dan berniat menyerang naruto dengan serangan terakhirnya namun Naruto juga mengetahui bahwa Sasuke hanya memiliki sedikit Chakra dan langsung saja Naruto memukul Rahang Sasuke hingga Sasuke terjatuh sangat keras hingga menghancurkan Tanah.

(*) Chakra Kurama

Banyak yang bertanya-tanya apa maksud dari ucapan Kurama bahwa tersisa hanya Chakranya saja dan setelah diberikan ke Naruto maka Naruto akan tertidur. ini jawabannya, Chakra Kurama yang diambil Sasuke merupakan Chakra Kurama yang ia kumpulkan melalui bersemedi seperti Naruto saat mencoba menyerap energi alam. Nah meski Chakra Kurama yang ia kumpulkan telah diserap Sasuke namun Kurama masih memiliki Chakra, kita bisa lihat Kurama masih sadar dan masih bisa melihat pertarungan Naruto & Sasuke, Nah Chakra dalam dirinya itu yang ia berikan pada Naruto. lebih tepatnya jika seseorang Shinobi sudah kehabisan Chakra maka biasanya Shinobi itu akan pingsan. Nah, itu sama seperti apa yang terjadi pada Kurama.

(*) Lagi dan Lagi Adu Serangan

Sasuke yang tersisa hanya sedikit Chakra langsung menggunakannya secra penuh dengan menggabungkan Chidori dan Kagutsuchi. sedangkan Naruto pun juga menggunakan Rasengan yang Chakra ia dapat dari Kurama. dan serangan ini menghancurkan lembah akhir. dengan begitu tiada lagi lembah akhir dan yang ada adalah lembah "akhir dari pertarungan saudara".

(*) Keyakinan Kurama

Kurama yakin bahwa tekad Naruto mampu merubah Sasuke sebab dengan tekad Naruto juga lah yang mampu merubah Kurama yang Notabennya merupakan Kumpulan Dari kebencian yang sangat besar....

(*) Ungakapan Hati 2 Sahabat

Yosshhhh.... Inilh akhir dari pertarungan antar Saudara yang merupakan Generasi setelah Hashirama dan Madara. Sasuke pun ingin tau kenapa Naruto selalu berusaha menghalangi jalan Sasuke dan terus menganggap Sasuke Sahabatnya, orang yang telah melakukan banyak hal yang salah dan jatuh dalam kegelapan. Naruto dan Sasuke tau banyak perasaan Kesepian itu yang mengikat mereka. Dengan memahami penderitaan sesama, mereka bisa saling mengerti, meski Nagato maupun Yahiko mengatakan dengan menjatuhkan air mata yang sama, seseorang akan bisa saling memahami meski Quotes ini banyak penafsirannya namun kita bisa melihat NaruSasu yang memiliki kehidupan yang sama namun mereka bisa saling menyayangi.

(*) Terluka, Kehilangan, Llau apa lagi yang terjadi...????

Lengan NaruSasu terputus akibat adu serangan terakhir mereka namun hati mereka telah menyatu...

Yossshhhh sekian dulu,,,, jika ada pertanyaan silakan di momentar...

MMOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar