Sabtu, 06 Juli 2013

Pesan Terakhir Asuma Sarutobi

.(UntukIno, sebelum ia meninggal)"Ino, kau punya berkemauan yg keras dan bisa diandalkan ,kau berbeda dengan Choji dan Shikamaru.. Dan, jangan biarkan Sakura mengalahkan mu dalam segi ninjutsu, atau pun percintaan ."

*.(Untuk Choji, sebelum ia meninggal)"Choji, kau pria yang baik peduli untuk rekan-rekannya Itulah sebabnya .... Kau akan menjadi seorang shinobi yang lebih kuat dari pada orang lain. Kau harus lebih percaya diri pada diri sendiri. Dan ... mungkin turuntan sedikit berat mu ya."


*.(Untuk Shikamaru, sebelum ia meninggal)"Dan Shikamaru. Kau begitu cerdas ... dan kau memiliki rasa tanggung jawab yang besar sebagai shinobi, kau pasti bisa menjadi Hokage.. Tapi ... kau terlalu malas ... Bahkan mungkin kau tidak menginginkanya. Aku bahkan tidak pernah mengalahkan mu dalam permainan shogi ... Ah, ya ... Ingat pembicaraan kami tentang Raja? ..."


*.(Untuk Shikamaru, sebelum ia meninggal) "Yang ku maksud raja " adalah anak-anak yang belum lahir yang akan tumbuh untuk menjaga desa daun yang masih dalam kandungan Kurenai itu... miliknya dan anak saya.. Tolong jaga " raja " itu untuk ku ya!"


*.(Kata terakhir) "Sudahlah yang ku ingin sekarang..tolong berikan aku satu isapan rokok yang terakhir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar