Senin, 29 Juli 2013

Quotes Uzumaki Naruto


"Dan impianku adalah menjadi Hokage terkuat! Lalu seluruh penduduk desa akan berhenti melecehkanku dan mulai memperlakukanku sebagai seseorang! Seseorang yang penting!" (Pada Kakashi)

"Jangan meremehkanku! Aku tidak akan berhenti dan tidak akan lari! Kau bisa melakukan semua yang kau inginkan, tapi kau tidak akanbisa membuatku takut. Tidak akan mungkin! Aku tidak perduli walau aku harus menjadi genin selamanya! Aku tetap akan menjadi Hokage suatu hari nanti!" (Pada Ibiki)

"Aku tidak akan lari, dan aku tidak akan pernah menarik kembalikata-kataku! Itulah Jalan ninjaku" (Pada Neji)

"Ini hampir tak tertahankan, kan? Rasa sakit karena sendirian. Aku tahu perasaan itu. Aku pernah berada disana, di tempat yang gelap dan sepi. tapi sekarang ada orang lain. Orang lain yang sangat berarti bagiku. Aku lebih peduli pada mereka dibandingkan diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti mereka. Karena itulah aku tidak akan pernahmenyerah. Aku akan menghentikanmu, bahkan jika aku harus membunuhmu!Mereka menyelamatkanku dari diriku sendiri, mereka menyelamatkanku dari kesepianku, mereka yang pertama kali menerima diriku apa adanya. Mereka adalah teman-temanku." (Pada Gaara)

"Aku tidak peduli bagaimana aku harus bertarung. Jika ia memotong tanganku, aku akan menendangnya sampai mati. Jika ia memotong kakiku, akuakan menggigitnya sampai mati. Jika dia memenggal kepalaku, aku akan menatapnya sampai mati. Danjika ia mencongkel mataku, aku akan mengutuknya sampai mati. Bahkan jika akutercabik-cabik, aku akan membawa Sasuke kembali!" (Pada Sai)

"Kau harus menyerah untuk membuatku menyerah!" (Pada Pain)

"Kemudian Aku akan mematahkan kutukan itu. Jikaada hal seperti perdamaian, aku akan menemukannya. Aku tidak akan menyerah!" (Pada Nagato)

"Jika kamu menyerang Konoha, aku harus melawanmu!Jadi simpan kebencianmu dan berikan semuanya padaku. Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu!" (Pada Sasuke)

"Tidak perlu meminta maaf. Aku mengalami banyak kesulitan saat tumbuh sebagai Jinchuuriki, tapi aku tidak pernah menyalahkanmu atau ayah. Aku tidak mengerti seperti apa kasih sayang orang tua itu, karena kalian tidak pernah ada. Sehingga aku hanya bisa menebaknya.Tapi sekarang aku tahu, akuhidup karenamu dan ayah yang memberikan kehidupan kalian untukku dan memenuhihatiku dengan kasih sayang sebelum Kyuubi ada dalam diriku. Jadi disinilah aku! Bahagia dan sehat. Aku bersyukur menjadi anakmu!" (Pada Kushina)

"Aku Naruto Uzumaki! Ninja dari Konoha. Impianku adalah menjadi Hokage! Aku akan melampaui semua Hokage sebelumnya. Menjadi lebih hebat dari ayahku! Menjadi shinobi yang lebih kuat dari ibuku!" (Pada Kushina)

"Aku akan mengakhiri perang ini sendiri. Aku akan menanggung semua kebencian dan rasa sakit itu sendirian. Itulah tugasku!" (Pada Iruka)

"Ya! Dia mungkin telah mati. Tapi, bersama-sama, dia dan ibuku melindungi Konoha dariKyuubi. Mereka melindungiku.Ini mungkin hanya berlangsung selama satu detik, tapi untuk kedua kalinya, mereka memberiku banyak keyakinan mereka! Keyakinan bahwa aku bisa menyelesaikan tugas mereka! Keyakinan dimana aku bisa memenuhi peran seorang penyelamat!" (Pada Raikage A)

"Kau bisa menyebut dirimu sendiri tak ada. Kau dapat memulai perang. Tapi, di dunia ini kaubahkan di anggap sebagai"ketiadaan". Tidak seorangpun jatuh dalam kebohongan konyolmu! Kau bisa mengganti topengmu. Kau bisa mengambil banyak nama yang kau inginkan, tetapi kau tetaplah dirimu sendiri. Dan kau hanya satu orang! Aku sudah muak. Aku akan merobek topeng itu dari wajahmu!" (Pada Obito)

"Kau bukan monster rubah lagi. Kau salah satu temanku dari Konoha, Kurama." (Pada Kurama)

“Takdir setiap manusia telah ditentukan sejak lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir“

“Dan aku akan terus berusaha agar keberadaanku diakui oleh seluruh desa dan menjadi hokage kelak“

"Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya"

"Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun"

"Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!"

"Aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri.. seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku."

"Aku tidak akan memaafkan orang bodoh yang menyebut orang lain sebagai sebuah kegagalan"

"Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan"

"Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya"

"Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya"

"Kau Tahu Kyuubi.. kuharap suatu hari nanti aku bisa melakukan sesuatu terhadap segala kebencian yang didalam dirimu"

"Aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini, aku sendiri yang akan menanggung segala kebencian dan rasa sakit, Itulah Tugasku!"

"Aku tak Tahan bila teman-temanku bertempur dalam perang demi diriku, jika kita menang dengan taruhan nyawa semua orang, Aku akan jadi satu-satunya yang tersisa dan hidup sendiri.. itu sama saja tidak ada artinya.."

"Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal, dan aku.. Takkan Gagal."

"Aku adalah seseorang yang bodoh dalam hal menyerah"

"Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya."

"Ada seseorang yang harus kupercaya terlebih dahulu.., yaitu diriku sendiri!"

"Teman itu adalah sesorang yang akan menyelamatkanku dari neraka yg bernama kesepian"

"Maaf aku terlambat, tapi pahlawan memang tak pernah datang tepat waktu"

"Jika kau menyentuh guruku walaupun hanya dengan satu jari, aku akan membunuhmu!"

"Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat!"

"Jika aku bersama Guru iruka.., itu rasanya seperti bersama ayahku sendiri. dan saat aku bersamamu, rasanya seperti memiliki saudara sendiri."

"Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah!"

"Sampai aku berhasil mewujudkan mimpiku.., aku tidak akan mati!"

"Saat di mana aku meragukan diriku sendiri maka saat itu berakhirlah sudah".

"Aku dan kau berbeda, kau adalah orang yang kuat, tapi aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Karena jika kau menyerah maka impian dan segala-galanya akan berhenti di situ".

"Kekuatanku bukan pada kyubi dan bukan pada sage mode, tetapi kekuatanku yang sebenarnya adalah diriku sendiri".

"Jika Kau menunggu aku untuk menyerah, kau akan menugguku selamanya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar