Rabu, 24 Juli 2013

Peniru Atau Pemilik Cakra Kyubi

Kyubi merupakan bentuk kekuatan yang sangat kuat dengan jumlah cakra yang bisa dibilang tidak terbatas. Kyubi merupakan bijuu terkuat di antara semua bijuu yang tercipta dari pecahan cakra juubi (Juubi sekarang yang terkuat tapi kalau ga ada cakra kyubi ya yang terkuat ya kyubi).

Karena kekuatannya itulah banyak orang yang ingin mendapatkan kyubi sebagai senjata bagi negara mereka atau keinginan pribadi. Jadi banyak orang yang berusaha menangkapnya namun gagal dan hanya konoha yang berhasil dan tersegel di tubuh Naruto Uzumaki. Namun banyak juga yang memanfaatkan cakra kyubi yang berhasil mereka simpan walau hanya sedikit.



Berikut orang-orang yang memiliki cakra kyubi:

1. Sora



Sora mendapatkan chackra Kyuubi dari Ayahnya, Kazuma, mengumpulkan chakra, dan menyegelnya ke dalam tubuh Sora untuk menghasilkan salinan Chakra dari Kyuubi, mengubah Sora menjadi pseudo-jinchūriki.Setelah kematian ayahnya, Sora tinggal bersama para biksu dari Kuil Api. Di kuil, Sora berlatih keras dengan harapan suatu hari membalas dendam ayahnya dan membersihkan namanya.

Suatu hari, Sora mengamuk, mengeluarkan chakra Kyuubi yang disegel dalam dirinya dan menghancurkan kuil, tempat lain diyakini menjadi benteng. Setelah itu, ia dibenci oleh beberapa biarawan dari kuil, dan segera mulai menerima perlakuan yang sama yang Dialami Naruto Uzumaki dialami saat ia masih muda.
 
Namun Sora berhasil menghapus cakra kyubi dari dirinya yang dibantu oleh naruto dengan semangat yang berapi api :D
 
2. Si Kembar Emas & Perak (Kin & Gin)
 
 
Meskipun tidak menjadi jinchūriki yang sebenarnya, ia telah menyerap sejumlah besar chakra kyubi dan makan beberapa daging chakra pada saat terjebak dalam perut Kyuubi. Begitu banyak sehingga ia mampu masuk versi yang lebih berotot dari enam ekor bentuk Naruto Uzumaki dengan satu ekor jauh lebih panjang dan tebal dari yang lain. Namun, tidak memiliki kerangka Kyuubi seperti Naruto.
 
Kinkaku juga mempertahankan kesadarannya, tidak seperti Naruto, yang kalah dari naluri binatang dalam perubahaan Ekor 6 ini, mungkin karena tidak adanya binatang itu sendiri, meskipun kemarahan tampaknya masih menjadi pemicu yang membuat dia Dapat berubah Kebentuk Kyuubi.

3. Kyubi Chikara Arc (Clone Kyubi)



Di episode chikara arc. Kabuto memasukkan ular-ular penyerap cakra yang bisa membuat copy'an makhluk dengan metode menghisap cakra musuh dan kabuto memasukkan ularnya ke dalam tubuh naruto dan menghisap cakra kyubi.

Akhirnya Kyubi pun muncul dalam tubuh naruto dan mengamuk. Namun kita bisa liat, Tiruan cakra kyubi ini lemah. Karena naruto mampu mengalahkannya dengan mode sennin.

4. Menma Uzumaki (Road To Ninja Movie)


Menma uzumaki merupakan orang yang tercipta di dunia mugen tsukoyomi yang dibuat obito. Menma merupakan kebalikan dari Naruto Uzumaki. Menma mampu mengendalikan kekuatan kyubi bahkan mampu mengeluarkan kyubi dengan bentuk sempurna dan mampu mengendalikannya.

Namun bedanya, Kyuubi menma sepertinya tidak memiliki pikiran dan warna nya lebiih gelap dan penuh kebencian. Namun kyubi Naruto berhasil mengalahkannya dan bahkan terjadi pertarungan yang sengit antara kyubi vs kyubi.

5. Minato Namikaze ET


Minato Namikaze yang btak lain adalah ayah naruto memiliki cakra kyubi. Meskipun minato hanya Edo Tensei (ET) tapi ini mengejutkan banyak orang. Minato emmiliki cakra kyubi yang mirip dengan naruto seakan akan telah mengendalikan kyubi dan memiliki jubah cakra kyubi.

Ini bisa terjadi karena saat penyegelan kyubi di tubuh naruto. Minato menyegel setengah cakra kyubi di dalam dirinya dan membuatnya bisa memiliki cakra kyubi.

==============================

Dari ke 6 orang tersebut, Hanya yang aslilah yang lebih kuat (Uzumaki Naruto & Kyubi). Ini terbukti bahwa naruto berhsil mengatasi kebencian Kyubi yang sangat besar dan kuat.
 
 

Kunjungi FP ini @[353205198099406:] KKNA

10 komentar:

  1. Kyubinya minato itu asli bang. kyuubi dibagi jadi 2 yaitu di minato sama di kushina, kushina saat melahirkan naruto, kyuubi pun keluar gara gara madara karna saat kushina melahirkan, segelnya pun melemah dan kyuubi pun keluar dan menghancurkan konoha, ada beberapa orang yang mengambil sebagian kecil chakra kyuubi dan memberikanya kepada beberapa orang yaitu orang orang di postingan itu kecuali minato. begitu gan yang di minato itu adalah kyuubi asli, yang dibagi sama rata menjadi 2 sama kushina , jadi kyuubinya naruto itu sebenrnya milik kushina, ada tambahan lagi nih kyuubi itu sebenarnya bukan berasal dari konoha melainkan berasal dari desa pusaran , clan uzumaki juga berasal dari desa pusaran gan sekarang menjadi sekutu konoha. konoha memiliki 2 sekutu yaitu desa suna sama desa pusaran , dulu semua bijuu adalah juuubi (ekor 10) yang di bagi menjadi 9 dan juubi (ekor 10)m pun mati. dulu semua bijuu adalah milik rikudou sannin yaitu Ashura. sekian mohon maaf klo salah atau typo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyubi yg asli di khusina bang bukan di minato, kyubi ituu dititipkan ke klan uzumaki , dan disegel ditubuh uzumaki kushina, minato dapet sebagian cakra kyubi, pada saat pengen nyegel kyubi yg lepas sama obito(yg pke topeng ngaku2 jadi madara), nah disitu dia mulai menyegel setengah cakra kyubi di tubuh naruto setengah nya lagi ditubuh dia sendiri(minato), dengan menggunakan segel mematikan milik sarutobi (shiki fujin) yg harus mengorbankan nyawa si pengguna bila memakainya.

      Hapus
  2. bukan ashura hagoromo ootsutsuki

    BalasHapus
  3. yang tak lain adalah kekanak kanakan

    BalasHapus