Minggu, 28 Juli 2013

Bagian Tubuh Bijuu Dan Cakra

Bijuu adalah binatang berekor yang di incar oleh banyak orang karena kekuatannya yang boisa digunakan sebagai senjata bagi masing-masing negara atau pribadi seperti yang dilakukan Obito Dan Madara. Namun sebagian besar orang juga benci dan takut dengan kekuatan bijuu karena banyaknya orang terdekat mereka mati karena amukan bijuu.



Bijuu sendiri adalah makhluk yang sebenarnya tak jahat namun karena manusia selalu menganggap mereka sebagai bencana, Monster dan makhluk yang seharusnya dimusnahkan dari dunia. Itulah yang membuat para bijuu marah dan sangat benci dengan manusia yang hanya sellau memanfaatkannya saja tanpa emmikirkan kebebasannya.

Bijuu yang sudah milik negara lain akan dipertahankan sebagai senjata perang yang mematikan dan cakra yang tak terbatas. Namun bagi sebagian besar orang yang tidak mendapatkan bijuu, Mereka akan berusaha menangkap sebagian kekuatan yang terabaikan atau yang tidak banyak orang tau. Dengan bagian tubuh bijuu, seseorang dapat mengembangkan kekuatan yang besar dan setara dengan kekuatan bijuu. Namun, Perlu waktu lama untuk memperbanyak atau mengembangbiakkan cakra bijuu yang mereka peroleh namun sebagian orang ada yang langsung memilikinya.



Dari banyaknya bijuu, ada beberapa bijuu yang diambil sebagian tubuh atau cakranya dan dikembangkan lebih jauh. Berikut Daftarnya:

1. Hachibi (Gyuuki)


Dalam penyelinapan yang dilkakukan orochimaru ke kumo. Orochimaru berhasil membebaskan Hachibi dari jinchurikinya. Hachibi yang terkena genjutsu tidak sadar kalau dia sedang mengamuk dan menewaskan para shinobi. namun kedatangan raikage dan langsung memotong tanduk hachibi. Potongan tanduk hachibi dimanfaatkan orochimaru dan diambil sebagian dari tanduk itu. Dari sebagian pecahan tanduk itu. Orochimaru berhasil mengembangkannya atau menumbuhkannya menjadi sepotong tanduk besar dengan penilitian yang lama. bahkan orochimaru mengatakan ke kabuto bahwa ini lama sekali sebelum kabuto dilahirkan. dengan tanduk itu, Kabuto berhasil membangkitkan jinchuriki sebelum bee dengan tambahan kekuatan cakra Hachibi meski dia tidak memiliki bijuu lagi didalamnya.

2. Kyubi (Kurama)


Kyubi adalah makhluk atau bijuu yang spesial dibandingkan dengan sembilan delapan bijuu lainnya. Karena cakranya yang sangat banyak diantara yang lainnya dan kekuatan bijuu itu tergantung darijumlah ekor yang dimilikinya. semakin banyak ekornya, semakin kuat bijuu itu. Karena Kespesialannya itu, Kyubi banyak di incar oleh orang-orang. Namun hanya konoha yang berhak atas kekuatan kyubi dan itu ada pada Uzumaki Naruto yang sebagai jinchuriki nya.


Banyak shinobi yang memanfaatkan kekuatannya yang lepas dari tubunya. seperti shinobi dari kuil api. saat itu kyubi yang mengamuk dikonoha berhasil disegel oleh yondaime hokage ditubuh naruto namun cakra yang dilepaskan kyubi dimanfaatkan oleh kazuma dan disegel ke tubuh sora yang merupakan pseudo jinchuriki dan dimanfaatkan sebagai senjata untuk melakukan kudeta dengan konoha.


Bukan hanya itu saja, Kin dan Gin bersaudara memanfaatkan daging kyubi untuk makan ketika mereka berdua ditelan kyubi, saat itu kyubi memuntahkan mereka berdua dan secara tidak disengaja, kin & Gin memiliki cakra kyubi dan mampu mengendalikan kekuatan kyubi dan karena itu mereka mampu membunuh hokage 2 dan mampu menggunakan senjata milik rikudou 7, itu semua karena cakra mereka berdua yang tak terbatas dan saat di ET oleh Kabuto, Kabuto mampu memanfaatkannya sebagai senjata perang namun Kin dan Gin berhasil disegel di kohaku no johei.


Serta Minato Edo Tensei yang menyegel setengah dari cakra kyubi kedalam dirinya. Ketika dia di ET, Minato mampu memakai jubah cakra yang mirip dengan naruto. Dengan seperti itu, Minato mampu memperkuat jutsu dan kecepatannya untuk melawan obito yang sekarang yang telah menjadi jinchuriki juubi.


3. Obito (Gedo Mazou)



Obito yang telah mampu menangkap Ekor 1 sampai 7 namun belum berhasil menangkap ekor 8 & 9 terpaksa belum bisa membangkitkan juubi. Namun karena pengetahuan obito, dia hanya menyegel sebagian kecil cakra bijuu yang diperoleh. yang pertama cakra hachibi yang diperoleh dari ekor hachibi yang ditangkap sasuke yang awalnya adalah bee ternyata hanya jurus pengganti tubuh dan ternyata hanya ekornya saja. dengan itu obito hanya menyegel sebagian kecil dari cakra hachibi kedalam mazou.



Lalu cakra kyubi yang berhasil dia dapatkan dari kin dan gin yang disegel kedalam Kohaku no johei. lau menyegelnya ke dalam mazou dan bangkitlah juubi dengan tubuh yang masih belum sempurna dan sekarang tersegel kedalam tubuh obito.



=============================

Dari data diatas dapat disimpulkan bahwa meski hanya sebagian kecil dari bagian tubuh atau cakra bijuu mampu menghasilkan kekuatan yang besar. bagaimana kalau bijuunya yang didapatkan. ini membuktikan kekuatan bijuu yang hanya secuil tapimenghasilkan sesuata yang besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar