Minggu, 14 Juli 2013

Quotes


Jika kau ingin mengenal siapa dirimu , kau harus menguji dirimu dan mengakui dirimu. (Itachi)

Terkadang kita tak tau betapa berharganya yang ada di dekat kita, sebelum dia benar-benar pergi. (Naruto)

Aku akan selalu menunggumu dan menjagamu dari kejauhan. (Hinata)

"Suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan, bukan lagi orang yang mempercayakan, kalau mau jadi shinobi keren seperti Guru Asuma atau Guru Kakashi" (Shikamaru)


Kau hanya hidup sekali! Kau tidak perlu memilih jalur yang mustahil. Kau mungkin hidup seperti yang kau inginkan, mati yang kau inginkan ... Hanya ... tidak peduli jalan apa yang kau pilih ... jangan pernah lupa untuk melindungi mereka yang berharga untukmu! (Hiruzen)

'Senyum dapat mengubah sesuatu yg buruk menjadi baik walaupun hanya dengan senyuman palsu. (Sai)

Dulu, aku selalu menangis dan menyerah. Aku membuat jalan yang salah. Tapi, kau membantuku menemukan jalan yang benar. Aku selalu mengejarmu. Aku ingin mengejarmu. Aku ingin berjalan di sampingmu sepanjang waktu. Aku hanya ingin bersamamu. Kau telah mengubahku! Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karenaku mencintaimu. (Hinata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar