Rabu, 03 Juli 2013

Pesan Terakhir Nagato Uzumaki

"Pesan Terakhir Nagato Uzumaki"

"Perang membawa kematian..
dan luka serta kepedihan ada di
kedua sisinya. Tak ada yang
lebih pedih untuk menerima
kematian orang yang kau cintai..
jadi kau percaya mereka tak akan pernah mati.
Khususnya
mereka yang belum mengetahui
perang. Seperti generasimu.. Kau
mencoba mencari artinya dalam
kematian.. tapi hanya ada
kepedihan dan kebencian yang kau tidak tahu harus diapakan.
Membunuh dengan
kejam.. kebencian yang abadi...
Kepedihan yang tak akan sembuh...
Itu adalah perang. Naruto, ini
adalah masalah yang harus kau hadapi.. Buku itu seperti seseorang
yang mengatur ulang segalanya.
Atau mungkin itu adalah tangan
dewa yang
sesungguhnya. Peranku sudah
berakhir sekarang.. Naruto kau pasti bisa!!"

“Naruto.. Aku akan kembali ketempat Guru kita menunggu....Untuk melihat bagaimana akhir ceritamu.. Aku rasa kau adalah bagian ke-3 dari Tiga Seri ini.. Dan ini layaknya jadi Mahakarya Jiraiya Sensei Pertama.. Sedangkan Aku.... Aku hanyalah sampah.. Aku hanya Bom.. Sebuah kegagalan.. Jalanku Salah.. Meski Guru kita tidak akan mengakuiku sebagai bagian dari seri Ceritanya.. Yang ke-3 & bagian terakhir ada disini.. Tutuplah semuanya.. Jadilah tokoh utamanya agar setiap orang lupa betapa mengerikannya bagian ke-2 Naruto..!!"

Post: MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar