Minggu, 20 Juli 2014

Sakumo Hatake (Konoha No Shiroi Kiba_Taring Putih Konoha)

Sakumo Hatake! Konoha No Shiroi Kiba (Taring Putih Konoha). Kita tak perlu membahas asal usul nya karena sudah beberapa kali sudah dijelaskan tapi saya persingkat saja, Dia merupakan ayah Kakashi karena sudah terlihat dari nama "Hatake". Dia merupakan Shinobi yang hebat dan setara 3 legenda Sannin Konoha namun hanya mentalnya saja yang saya bisa katakan sedikit lemah sebab dia tewas karena bunuh diri setelah melanggar aturan demi menyelamatkan temannya yang dalam bahaya dan membuat Konoha kalah dalam peperangan. namun lebih baik begitu daripada terkubur dalam kebencian dan menjadi jahat tapi saya juga tidak membenarkan caranya yang mengakhiri hidupnya sendiri.

Saat melawan Sunagakure. Sakumo berhasil membunuh Kedua Orang Tua Sasori dan Konoha menang perang dan inilah yang membuat namanya dan Konoha semakin terkenal diseluruh penjuru dunia. Namun ya karena tewasnya dia demi menyelamatkan temannya dan membuat Konoha menelan kekalahanlah yang membuatnya semakinHancur.

Sakumo Hatake juga pernah diperlihatkan Saat Kakashi tewas oleh Pein dan juga saat Flashback Gai dan ayahnya, disitu diperlihatkan Ayah Kakashi yang masih muda. maksudnya tidak terlalu tua. Ayah Kakashi merupakan orang yang bisa melihat tekad seseorang saat dimelihat Gai kecil bahwa Gai akan melampaui Kakashi. sepertinya Sakumo juga tau kehebatan Maito Dai karena mereka seumuran.

Dan cerita ayah Kakashi disampaikan oleh Minato ke Obito saat itu dan memunculkan Quotes yang mengubah hati Kakashi yang keras dan selalu mementingkan misi daripada nyawa temannya.

"Di dunia ini, orang yang melanggar aturan memang disebut sampah tapi orang yang meninggalkan temannya lebih rendah dari sampah. aku sudah menjadi sampah, aku tak ingin lebih rendah dari sampah dan aku percaya bahwa Taring Putih adalah Pahlawan Konoha." (Obito Uchiha To Kakashi Hatake)

SEKIAN YA....
Kalau ada pertanyaan silakan...

MOMOCHI

2 komentar:

  1. Ya.. Shiroi kiba adalah pahlawan konoha yang sebenarnya... Dia memang benar2 kuat.. Yg membuat desa konoha memang hashirama dan madara.. Tetapi yg membawa nama konoha di dalam kejayaan hingga di takuti di seluruh dunia ninja adalah "konoha no shiroi kiba"..
    Dlm biografi sakumo di blog masashi kishimoto.. Sakumo adalah shinobi paling kuat dan shinobi yang tidak pernah kalah sekalipun.. Konoha sangat jaya dan di takuti berkat
    "Sakumo Hatake aka konoha no shiroi kiba"

    BalasHapus