Rabu, 02 Juli 2014

Versi Teks Naruto Chapter 683 "Aku Punya Mimpi Yang Sama Denganmu."

Sebelumnya Di Naruto 682:
NaruSasu yang berhasil mengelabui Kaguya akhirnya berniat melakukan serangan balik namun Kaguya membuat wilayah pertarungan menjadi Es yang sebelumnya adalah lahar panas. ZH memberikan pada Kaguya untuk memisahkan Naruto & Sasuke dan membuat Sasuke tertarik ke dimensi Kaguya yang lain.

Versi Teks NS Chapter 683 "Aku Punya Mimpi Yang Sama Denganmu."

KEDUANYA TELAH DIPISAHKAN...!!!

"Sasuke...!" Teriak Naruto yang mencoba meraih Sasuke yang masuk di dimensi Kaguya.

"Woaahhhhhh..." Ucap Naruto yang mencoba menahan Pintu Dimensi Kaguya namun Naruto gagal menahannya dan terlihat Sasuke berada di dimensi Kaguya yang wilayahnya merupakan Gurun pasir.

ZH pun masih bersembunyi di balik lengan Kaguya yang melayang di Udara.

"Sekarang... Kau tidak dapat menyegel ibuku lagi... Aku akan mulai dengan menyerap semua chakramu." Ucap ZH

"...!?" Pikir Naruto yang melihat Kaguya yang masih terbang bersama anak nya ZH

Lahi-lagi Kaguya membuat Pintu dimensi lagi dan memasukkan tangannya kedalamnya dan Pintu itu keluar di dekat Naruto dan mencoba menarik Naruto. Naruto yang mengetahuinya langsung menghindari serangan Kaguya itu.

"Kau memiliki Refleks yang bagus." Ucap ZH

Terlihat Kaguya yang masih memasukkan setengah Tangannya di dalam Pintu Dimensi miliknya.

"Aku harus mencari Sasuke." Pikir Naruto

Kaguya pun masuk kedalam pintu dimensi nya namun masih hanya setengah badannya.

"Anak ini sangat cepat." Ucap Kaguya

"Apakah ini berarti aku tidak bisa mengetahui di mana dia akan muncul berikutnya." Ucap Naruto

".....!?" Pikir Naruto.

Kaguya pun mulai masuk dan menghilang ke dimensinya dan Naruto memperhatikan wilayah sekitar yang waspada dengan kehadiran Kaguya yang bisa dimana saja dan membawanya ke dimensi lainnya yang berbeda dengan Sasuke.

".....!?" Pikir Naruto yang tak menduga wilayah sekitarnya bertiup angin kencang yang bahkan sampai menghempaskan tubuhnya bukan hanya angin namun juga beberapa benda yang terbnag mengenainya

"Apa...????" Pikir Naruto yang bingung dan akhirnya Naruto terhempas. "Ugh,,,," Ucap Naruto kesakitan

MENYERANG DUNIA INI....!!!

Serangan pun terus menerus menghujam Naruto sampai Naruto hanya bisa bertahan. "Uwahhhhhh..." Teriak Naruto yang keliatan tak kuat menahan serangan Kaguya ini.

Scan beralih ke Bunshin Naruto Dkk

"Mungkin Dia hanya membawa Kita ke dunia ini!?" Ucap Sakura

"Tidak... tubuhku sebenarnya ada di dunia ini juga... Aku tidak bisa merasakan sasuke, meskipun....!?" Ucap Bunshin Naruto.

"Uh...." Ucap Obito yang sepertinya telah mulai Sadar dan Naruto beserta yang lainnya memperhatikannya

"Dimana Aku...???" Ucap Obito yang telah sadar dan keliatan sedikit pusing dan bingung

"Obito..." Ucap Kakashi

"Kakashi..." Ucap Obito

"Aku tidak mati???" Ucap Obito yang bingung dengan keadaannya

"Aku telah memulihkanmu... Tapi...." Ucap Bunshin Naruto

"....!?" Pikir Obito dengan tampang yang sudah baik lagi dan kedua matanya ada pada dirinya.

"Yeahhh.... Aku mengerti..." Ucap Obito yang mulai merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya

"Apa yang terjadi pada madara? Kau mengalahkannya?" Ucap Obito yang kaget karena tak bisa merasakan Cakra Madara lagi

"Tidak... ada hal-hal yang berubah." Ucap Kakashi

"...!?" Pikir Obito

"Aku akan menjelaskan! Aku juga akan memberitahumu tentang pertapa, Kaguya dan segelnya." Ucap Bunshin Naruto

"Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi ... apakah itu berarti Kau belum mengalahkan musuhnya... dalam hal ini ... Ada yang bertarung disana... kita akan berbicara di jalan...." Ucap obito yang tak ingin membuang-buang waktu dan segera ke tempat pertarungan Kaguya

"Aku tidak bisa merasakan kehadiran sasuke dan Aku akan memberitahu bahwa sebenarnya Aku juga cemas. mungkin berbahaya untuk pergi ke sana." Ucap Bunshin Naruto

"Aku tidak yakin apakah kita dapat membantu atau jika kita punya cara lain... tetapi lebih baik untuk berada di sana, dalam kasus ini, kami diperlukan." Ucap Sakura

"Setelah semuanya, jika kita tidak mengalahkan Kaguya.. dunia kita akan... kita adalah satu-satunya yang tersisa yang bisa melakukan sesuatu. kita semua siap... MATI" Ucap Kakashi yang meyakinkan Bunshin Naruto

Dan terlihat Cahaya bulan dan scan menunjukkan Minatoo yang tengah berlari kencang dan melompati batu-batu yang hancur dan akhirnya Minato telah sampai di tempat Para Hokage lain berada.

"Maaf aku terlambat. Aku tak bisa merasakan apa-apa lagi." Ucap Minato

"Kita tidak dapat menemukan apapun lagi. setengah bagian bawah tubuh Madara ada disini." Ucap Hashirama yang menemukan tubuh bagian Bawah Madara yang sebelumnya dipotong Oleh Sasuke.

"jika setengah dari dia ada di sini, kita harus berasumsi bahwa dia mati. meskipun aku punya perasaan buruk." Ucap Minato

"Pemikiran yang baik, sepertinya Tsukuyomi tak terbatas selesai. rupanya orang mati, seperti kita, tidak terpengaruh. bagaimana pun itu, di mana Kau berada." Ucap Tobirama

"Aku lelah mengamankan dan membebaskan orang-orang yang terkena dampak. dengan memotong yang mengikat mereka, tetapi mereka tidak bangun dan cabang yang lain akan segera menangkap lagi. " Ucap Minato

"Jadi sama saja ya..." Ucap Hiruzen

"Jika kita ingin memastikan apakah Madara sudah mati atau masih hidup. kita bisa menggunakan setengah tubuh bawahnya untuk menghidupkan kembali dia dengan Tensei edo dan bertanya kepadanya apa yang terjadi." Ucap Tobirama yang ingin menggunakan Jutsu ciptaannya yaitu Edo Tensei No Jutsu

"Tapi itu akan memerlukan pengorbanan lain. harus ada cara lain." Ucap Hashirama

"Tak ada waktu untuk sentimental." Ucap Tobirama dan terlihat dari tubuh madara mengeluarkan cakra karena di sentuh oleh Hashirama.

"Kau orang yang sangat baik. penerus Ashura." Ucap Rikudou Sennin yang muncul dihadapan Para Hokage. yang ternyata muncul dari tubuh madara yang mengeluarkan Aura cakra tadi.

Para Hokag ekaget dan kebingungan dengan sosok yang ada di depannya yang muncul tiba-tiba itu. Namu Rikudou hanya berupa Roh yang terbang dengan duduk bersila.

"Kau adalah..." Ucap Hashirama

"Namaku adalah Hagoromo. Aku penemu Ninshuu dan aku pertapa Rikudou." Ucap RS

Scan memperlihat Sasuke yang ebrada di padang pasir tandus. yang nampak kelelahan dan berkeringat.

"Semua yang ku lakukan sisa-sia." Ucap Sasuke

Kembali ke medan perang yang terlihat es di pertarungan Naruto hancur. Mereka semua pun berlari ke arah ledakan itu.

"Ini Mustahil. Lagi pula untuk menyegel Kaguya. Naruto & Sasuke harus menggunakan kekuatannya bersamaan." Ucap Obito sambil berlari

"Ya!!! Tapi seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tak bisa merasakan kehadiran Sasuke." Ucap Bunshi Naruto

"Es nya bergerak." Ucap Kakashi yang memperhatikan Es yang hancur seperti ledakan yang membumbung tinggi di langit

"Disana..." Ucap Naruto yang dari mulutnya keluar udara dingin karena mereka berada di wilayah es

"...!?" Pikir Obito yang melihat Naruto asli terperangkap di dalam es dan terlihat di kanan kiri Naruto berbua es yang tajam yang siap menghujam tubuh Naruto

"Dia menyatu dengan alam." Ucap Naruto

dan terlihat Naruto terjepit oleh es-es yang tajam

"Naruto..." Ucap Sakura

"Sebelah Sana..." Ucap Obito

dan terlihat Kaguya mengintip di balik celah Pintu Dimensinya

"Kau... Akhirnya keluar." Ucap Bunshin Naruto

"Bagaimana cara kerjanya..." Ucap Sakura yang memperhatikan Kaguya yang mulai memperlihatkan tubuhnya.

Kaguya pun mulai keluar dan Obito memperhatikan Kaguya

"Ini seperti Jutsu perpindahan dimensi." Pikir Obito

"Baik, aku berhasil. nampaknya aku terjepit. sekarang aku hanya perlu menunggu mereka mendekat dan menyerangku." Ucap Naruto yang berhasil lolos dari terkaman Es yang tajam itu namun tuubuhnya masih terjepit di antara es-es itu

"Kau bilang kalau kau tiba-tiba tidak bisa merasakan Kehadiran Sasuke kan??? Maka kemungkinan dia dikirim ke dimensi lain." Ucap Obito

"Ya..." Ucap Bunshin Naruto

"Dia keluar dari dimensi lain. ini mirip dengan kekuatan mataku." Ucap Obito

"Apa kau bisa masuk kesana....!?" Ucap Kakashi

"Jika aku bisa menghubungkan Kamui milikku dengannya. Saat dia membuka dimensi lain lagi. Aku yakin bisa memasukinya" Ucap Obito yang membayangkan Kaguya membuka Pintu dimensi lainnya lagi dan Obito akan langsung masuk.

"Jika Sasuke ada disana. aku bisa membawanya kembali kesini." Ucap Obito

"Baik!!!! Kalu begitu aku akan membantu tubuh asliku." Ucap Bunshin Naruto

"Hanya saja...!?" Ucap Obito

".....!!??" pikir yang lainnya bingung dan terlihat wajah Kaguya yang tanpa expresi

"Itu membutuhkan cakra yang sangat besar karena itu bukan dimensiku sendiri. Jika aku kehabisan cakra saat aku disana maka aku akan tamat" Ucap Obito

"Aku akan pergi denganmu. Aku tak mudah dikalahkan. Aku kuat." Ucap Bunshin Naruto

"Chakra dari bunshin sepertimu takkan cukup." Ucap Obito

"....!?" Pikir Kakashi dan Naruto

"Bagaimana dengan chakra Hyakugou milikku." Ucap Sakura

"Itu hampir cukup. Kalian berdua ikut denganku." Ucap Obito

"Baik..." Ucap Sakura

"Aku tak bisa pastikan Sasuke ada disana atau tidak. Tapi yang terpenting aku akan masuk ke wilayahnya. akan ku temukan sasuke sekuat tenaga dan membawanya kembali." Ucap Obito

"Obito... terimakasih telah menyelamatkanku dan Sasuke juga." Ucap Bunshi Naruto yang tertunduk

"Jangan berterimakasih padaku. Liatlah musuhmu." Ucap Obito

"Kau tak punya topeng lagi." Ucap Naruto yang membuat Obito terdiam

"Aku teman Kakashi, Murid ayahmu dan keturunan Uchiha seperti Sasuke. dan...." Ucap Obito yang terputus dan dia teringat Ucap Naruto dan Kakashi sebelumnya

"Seorang Hokage adalah orang yang maju di depan dan menahan rasa sakit." Ucap Naruto saat itu

"Cara dia memperlakuakn temannya sendiri. itulah yang membuatmu ingin membantunya." Ucap Kakashi saat itu

Kembali ek medan perang,

"Aku adalah orang yang memiliki mimpi sama sepertimu. SaatDulu Kala..." Ucap Bunshin Naruto

"Sekarang tak ada waktu mengejar mimpi itu... Tapi paling tidak, biarlah aku berjuang bersamamu...." Ucap Obito

"Lalu Mati...." Lanjut Obito

DIA TELAH MENEMUKAN JALAN TAKDIRNYA SENDIRI

Bersambung Di Naruto Chapter 684

CoPas sertakan sumber fanspage ini:
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Mau cerita Humor dan berita berita yang berbeda dari yang lain????? Klik aja link ini dan sukai halamannya.

https://www.facebook.com/pages/Pacoel-Pestisida-PP/521369941324217?ref=hl&ref_type=bookmark

Versi Teks Resmi Milik KKNA

Join To BBM
24F1CFE3

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar