Kamis, 03 Juli 2014

⌂ Pembahasan Naruto Chapter 683

Judul: "Aku Punya Mimpi Yang Sama Denganmu."


☑ Memisahkan Naruto & Sasuke

Ini adalah rencana ZH untuk memisahkan mereka berdua sebab jika mereka bersatu maka mereka bisa saling melindungi satu sama lain isilahnya mampu melihat ke kanan dan kiri secara bersamaan. tapi maksud saya bukan seperti Kagebunshin yang harus dihilangkan dulu baru bisa menyadari keadaan sisi yang lainnya. Dengan memisahkan mereka berdua maka kekuatan mereka akan setengah dan untuk melakukan penyegelan terhadap Kaguya akan mengalami kesulian karena Naruto sendiri takkan mampu menyegel Kaguya dengan Jutsu segel milik Rikudou tanpa adanya Sasuke dan rencana memisahkan mereka berhasil dengan menarik Sasuke ke dimensi lainnya.

☑ Zetzu Hitam Juru Bicara Kaguya

Di beberapa Chapter sebelumnya, Kaguya sangat jarang berbicara mungkin dia lagi sari awan dan sedangkan ZH lah yang bertugas memberi saran dan mengontrol tindakan ibunya. ZH sendiri selalu bersembunyi di balik lengan baju Ibunya.

☑ Serangan Dimensi Kaguya

Disini diperlihatkan kalau Kaguya lagi-lagi menggunakan dimensinya untuk melawan Naruto. Kaguya sempat memasukkan tangannya ke dimensinya lalu mencoba menyergap Naruto namun gagal. Apakah niat Kaguya yang mencoba menerkam Naruto melalui dimensinya??? seberapa luas ruang dimensi milik Kaguya? apakah seluas Bumi??? namun jika terbatas, untuk apa Kaguya mencoba menarik Naruto? bukankah nanti bisa bertemu bertemu dengan sasuke di dimensinya? Namun seperti Kaguya menerkam Naruto bukan untuk menariknya ke dimensi nya melainkan hanya menangkap dan Kaguya berpindah ke tempat Naruto dan membunuh Naruto.

☑ Cakra Alam

Kita tau bahwa Kaguya adalah wujud lain juga dari juubi dan pohon Shinju. bukan hanya menggunakan Cakra alam yang tak terbatas namun juga bisa menyatu dengan alam. Jika Kabuto bisa menggerakkan alam dengan Sennin Modenya maka Kaguya bisa benar-benar menyatu dan seakan-akan Kaguya bisa melakukan apapun dengan alam sekitarnya juga dengan bantuan mata ketiganya.

☑ Obito Comeback

Obito yang sempat dinyatakan tewas sekarang telah kembali Hidup berkat Naruto yang memberikan energi kehidupan. Kehadiran Obito menambah kekuatan NaruSasu dkk. Obito yang tak mengetahui apapun yang terjadi setelahnya, Kaget kalau cakra Madara telah menghilang.

☑ Para Hokage ET

Yondaime ternyata mencoba menyelamatkan para Shinobi yang terjebak MT namun apa daya bahwa mereka hanya bisa di bebaskan oleh pemilik Rinnegan juga. Lalu para Hokag etelah berkumpul dan menyadari bahwa tubuh Madara ada setengan disana yaitu bagian bawah yang sempat ditebas Sasuke sesaat sebelum sepenuhnya masuk ke dimensi Obito saat itu. Para Hokage sadar inilah yang menyebabkan bahwa Cakra Madar telah menghilang namun ada kekuatan lain yang lebih kuat daripada Madara. Disini juga menarik, Seorang makhluk Edo Tensei membangkitkan seseorang dengan Edo Tensei. inilah yang coba dilakukan Tobirama agar tidak penasaran dengan apa yang terjadi namun Hashirama menolak karena itu membutuhkan pengorbanan untuk melakukannya.

☑ Munculnya Rikudou Sennin

Lagi-lagi Rikudou muncul namun dihadapan Para Hokage ET. disini bisa dikatakan meski dia telah menghilang namun dia masih mengawasi generasi-generasinya. bisa dikatakan juga kalau Rikduou sudah tau apap yang terjadi dengan Kaguya dan Rencana ZH. ZH sempat mengatakan bahwa RS tidak tau apapun tentang ini dan menggunakan ajaran Bodohnya yaitu Ninshuu dan sekarang ninshu itulah yang membuatnya hadir kembali. sepertinya disini akan dijelaskan sedikit tentang Ibunya dan kedua anaknya dan kemuculannya. mungkin akan dijelaskan bahwa anak Yondaime dan Anak Uchiha itu sedang bertarung dengan Ibunya dan sepertinya tidak adil kalau Madara tidak mengetahui yang sebenarnya tentang monumen batu yang dirubah oleh ZH dan jadi prediksi admin ya Madara bangkit lagi namun sepertinya dalam keadaan ET atau apa saya masih kurang tau.

☑ Keadaan Sasuke

Sasuke masih berada di dimensi Kaguya dan sepertinya kelelahan karena bisa dilihat dari gurun pasir yang terkenal dengan cuaca panas dan tau harus kemana.

☑ Bunshin Naruto dkk

Bunsih Naruto & yang lainnya menuju ke tempat pertarungan dan mencoba membantu Naruto untuk melawan Kaguya dan mengembalikan Sasuke. Obito memperhaikan Kaguya yang mempunyai ruang dimensi, Obito bisa masuk saat Kaguya membuka gerbang dimensinya namun butuh bantuan Bunshin Naruto dan Sakkura karena dia tak mungkin kesana sendirian karena akan kehabisan cakra dan meski bisa menemukan Sasuke namun jika tak bisa keluar ya sama saja. Namun ada yang berbeda, sebelumnya Bunshin Naruto mampu mentransfer cakra ke alianshi namun sekarang tidak bisa. mungkin akan dijelaskan di chapter berikutnya.

☑ Jalan Hidup Obito

Obito akhirnya menemukan jalan yang benar baginya berkat Bacot No Jutsu milik Naruto. sekrang dia memilih berjuang bersama dengan yang lainnya karena dia sadar kalau kekosongan dihatinya hanya bisa diisi oleh orang lain.

BERSAMBUNG DI PEMBAHASAN NS 684

CoPas sertakan sumber fanspage ini:
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Mau cerita Humor dan berita berita yang berbeda dari yang lain????? Klik aja link ini dan sukai halamannya.

https://www.facebook.com/pages/Pacoel-Pestisida-PP/521369941324217?ref=hl&ref_type=bookmark

Versi Teks Resmi Milik KKNA

Join To BBM
24F1CFE3

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar