Jumat, 18 Juli 2014

Quotes

"Aku sudah lama terbangun dari kebodohan diriku yang memimpikan akan masa depan yang damai bersama dengan kawan-kawanku." (Sasuke Uchiha)

"Aku tak ingin memutuskan ikatan yang telah kubuat, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka denganku." (Naruto Uzumaki)

"Penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi. Perasaanmu itu, entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit." (Naruto)

"Aku akan pergi ke tempat dimana guru kita menungguku, untuk melihat bagaimana kiasahmu berakhir. Kurasa kau adalah bagian ketiga dari trilogy ini.. Pertama adalah guru Jiraiya, dan dia adalh masterpiecenya. Aku adalah bagian kedua, tapi aku hanya sampah.. Aku adalah sebuah bomb, sebuah kegagalan.. Jalanku salah !! Bahkan guru kita tidak mengakuiku sebagai bagian sebenarnya dari seri ini.. Yang ketiga, dan merupakan bagian akhir dari seri ini.. Selesaikanlah semuanya !! Jadilah pahlawan yg terkenal, sehingga semua orang melupakan betapa buruk dan mengerikannya bagian yg yg kedua itu..!!!” (Nagato)

“Adanya Pengakuan Dari Orang Lain Akan Membuat Kita Menjadi Bahagia” (Naruto)

"sesuatu yang berharga itu tidak bisa ditulis dibuku., tapi hanya bisa dikenang dan disimpan dalam hati" (Sakura)


MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar