Senin, 07 Juli 2014

⌂ Shinobi



Uzumaki Naruto adalah tokoh yang mengajarkan pantang menyerah. Dia orang yang tak pernah tau siapa orang tuanya semasi kecil yang ternyata orang tuanya adalah seorang pemimpin negara besar. Dianggap sebagai aib dan orang-orang berusaha menjauhi takdirnya sebagai Jinchuriki. Naruto sama seperti Ibunya, Tidak pandai dalam Ninjutsu namun dia mempelajari beberapa Ninjutsu yang sekarang menjadi andalannya. Mengalahkan Zabuza, mencegah Gaara mengamuk di Konoha saat invasi orochimaru, membawa tsundane pulang sebagai hokage 5, menyelamatkan Konoha dari Invasi Akatsuki. Naruto mulai diperhatikan dan dianggap pahlawan meski semasa kecilnya dia selalu nakal namun seseorang hidup bukan tanpa alasan, Naruto melakukan kenakalannya agar semua orang memperhatikannya. Karena dia tidak pernah ada yang memperhatikan. Seperti Quotesnya "Tak masalah aku harus mencari perhatian ke orang-orang, itu jauh lebih baik daripada aku harus tenggelam ke dalam kesedihanku."

Uzumaki Naruto Lambang dari laki-laki yang merupakan arti dari menahan rasa sakit dan pantang menyerah.

Buatlah sebuah mimpi, Mimpi yang menurutmu hebat dan itu keinginanmu, meski orang lain mengatakan itu konyol dan mustahil tapi teruslah berusaha. Tidak ada yang tau nasib seseorang. Buatlah hidup berbeda dengan orang lain yaitu dengan impianmu yang besar. Harapan akan selalu ada bagi orang-orang yang mempunyai mimpi dan mau berusaha.

Namaku Uzumaki Naruto... Impianku Menjadi Hokage yang hebat dan melampaui Hokage-hokage sebelumnya. Menjadi Shinobi yang lebih kuat dari Ibuku dan lebih keren dari ayahku. Aku takkan pernah menarik kata-kataku meski itu membawaku pada kehancuran.

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar