Jumat, 11 Juli 2014

Quotes

"Dengan menjatuhkan air mata yang sama, mungkin manusia bisa saling mengerti. (Yahiko)

"Bahkan hanya dengan hidup, manusia sudah melukai orang lain. Kebencian tetap ada selama ada manusia." (Pein/Nagato)

“Semua hal selalu terjadi tidak terduga. Dan alasannya baru kita sadari belakangan ." (Pein/Nagato)


"Perang membawa kematian dan luka serta kepedihan ada di kedua sisinya. Tak ada yang lebih pedih untuk menerima kematian orang yang kau cintai... jadi kau percaya mereka tak akan pernah mati. Khususnya mereka yang belum mengetahui perang. Seperti generasimu.. Kau mencoba mencari artinya dalam kematian tapi hanya ada kepedihan dan kebencian yang kau tidak tahu harus diapakan. Membunuh dengan kejam. kebencian yang abadi. Kepedihan yang tak akan sembuh... Itu adalah perang. Naruto, ini adalah masalah yang harus kau hadapi.. Buku itu seperti seseorang yang mengatur ulang segalanya Atau mungkin itu adalah tangan dewa yang sesungguhnya. Peranku sudah berakhir sekarang.. Naruto kau pasti bisa!!"

“Akan kubuat dunia merasakan penderitaan yang sesungguhnya. Rasa takut akan penderitaan itu akan menghentikan peperangan. Menstabilkan dunia menuju kedamaian."

Quotes By Nagato Uzumaki


"Seorang ninja akan selalu di ikuti dengan kematian. Beberapa kematian ada yang sulit untuk di terima. Tapi, kau tidak akan mempunyai masa depan jika kau tidak bisa merelakan mereka!". (Tsunade)

"Kadang ada kematian ang sulit untuk diterima tapi jika tidak bisa melalui itu maka takkan ada masa depan." (Shikamaru)

“Menganggap diri sebagai pemeran utama dunia, dan berpikir bisa mencegah kematian. Kedamaian membuat kalian bodoh dan egois.“ (Pein/Nagato)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar