Sabtu, 05 Juli 2014

Quotes Anime Naruto

"Saat dua kekuatan yang berlawanan bekerja sama, maka kebahagiaan sejati akan di temukan." (Hashirama to Madara)

"Dulu dia pernah menjadi temanku maka dari itu biarkan aku yang bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya." (Kakashi to Sasuke)

"Hokage adalah orang yang menahan rasa sakit, berdiri dan memimpin di depan semua orang. Dia adalah orang yang menghancurkan penghalan dan membukakan jalan untuk semua orang." (Naruto to Obito)


"Aku tidak peduli akan jadi apa aku dimasa depan. Apa aku akan berhasil atau gagal. Tapi yang pasti, apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan." (Naruto)

"Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu."
(Naruto)
"Aku sudah lama menutup mataku. Satu-satunya tujuanku, hanya ada di dalam kegelapan." (Sasuke)

"Jangan percaya kepada siapapun di dunia ini. Bahkan bayanganmu sendiri akan meninggalkanmu di dalam kegelapan."
(Sasuke)
 
"Melihat kebahagian itu seperti melihat pelangi. Tidak ada diatas kepala kita tapi ada di atas kepala orang lain."
(Sasuke)

"Ada tiga hal yang tetap dalam hidup. Perubahan, Pilihan, Prinsip." (Jiraiya)

"Lubang dihati hanya bisa diisi oleh orang lain, orang yang sangat berarti bagimu". (Kakashi)

"Ada beberapa hal yang tak sejalan dengan keinginanmu, dan terkadang kamu tak punya cukup waktu untuk membantunya." (Obito)




"Penolakan membuat laki-laki semakin kuat dan sebenarnya bukan kebahagiaan yang dicari laki-laki." (Jiraiya_Sensei)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar