Jumat, 11 Juli 2014

⌂ Pembahasan Naruto Chapter 684

☑ Kamui Obito

Disinilah diperlihatkan Obito memerintahkan Sakura dan Bunshin Naruto untuk menyentuh tubuhnya agar dilakukan untuk menghemat Chakra dengan sekali jalan langsung 3 orang. Jadi saat Obito menyerap tubuhnya sendiri maka dengan langsung Kamui Obito akan menyerap Sakura dan Bunshin Naruto.

☑ Rencana

Nah disini kita diperlihatkan Rencana Obito dan yang lain yang ingin masuk ke dimensi Kaguya untuk menyelamatkan Sasuke dan membawanya keluar dari sana. Namun siapa yang tau, Kaguya bisa merasakan kehadiran Obito dkk jadi saat Kaguya membuka gerbang dimensinya dan Obito mencoba masuk, Kaguya bisa saja langsung memfokuskan perhatian ke mereka dan membunuh mereka semua secara cepat.

Namun Naruto juga bersiap dengan Rencananya juga, Dia menantang Kaguya dan Kaguya mencoba menyerangnya, Naruto kembali ke rencana lamanya yang sering ia pakai yaitu dengan memukul mundur Kaguya terlebih dahulu lalu emmbuat pengalihan dengan Kage Bunshin dan menyerangnya secara beruntun sehingga Kaguya terpojok dan tak ada ruang untuk bergerak dan secara terpaksa akan membuka gerbangnya dan dengan bantuan Gobi (Kokuo) langsung memberikan cakranya dan membuat Naruto mendapatkan tambahan kekuatan dan menghancurkan es yang menyepitnya bahkan beradu pukulan dengan Kaguya dan dimenangkan Naruto. Disinilah kehebatan Gobi ditunjukkan yang seakan akan memiliki kekuatan untuk memperkuat Taijutsu dan Naruto Ittai Rendannya berhasil dan membuat Kaguya terpojok dan membuka gerbang dimensinya dan dengan begitu, Kaguya takkan berkosentrasi dengan keberadaan Obito dan yang lain yang masuk.

☑ Dimensi Kaguya

Dimensi Kaguya memiliki 5 Dimensi yang saling terhubung dan yang seperti admin duga, Dimensi Kaguya pasti memiliki Background tentang suatu kondisi alam yang berbeda. pertama kita lihat adalah Lava lalu ES lalu Sasuke yang Gurun pasir, sepertinya ada 2 prediksi Admin tentang Dimensi lainnya yaitu Hutan dan bebatuan namun bebtauan hanya kemungkinan kecil dan kemungkinan adalah pantai atau laut. Dimensi Kaguya ini saling terhubung dengan dimensi lain miliknya dan inilah yang akan membuat Kaguya dalam keadaan bahaya karena mereka bisa mengacaukan rencananya karena Naruto dan Sasuke memiliki kekuatan "Yin" & "Yang" yang saling terhubung dan bisa merasakan satu sama lain.

☑ Kehebatan Naruto

Naruto yang berhasil masuk di dimensi Kaguya namun ZH merasakan bunshin yang lainnya namun menghilang dan itu adalah bunshin yang ada bersama Obito. ZH mengatakan bahwa Naruto adalah Ninja yangg hebat dan akan sangat mengancam sampai ZH memerintah Ibunya untuk segera membunuh Naruto. Naruto sangat tak terduga. Tampangnya yang serius namun mengeluarkan jutsu yang berbeda seperti sexy no jutsu namun disini naruto menunjukkan kualitasnya.

☑ Rencana Pembunuhan Naruto

Kaguya sangat kesal dengan Naruto karena berhasil merepotkannya. Kaguya tak bisa melakukan Suatu jutsunya lagi sebab mereka harus menyerap Chakra dari Shinobi yang terkena MT dan juga harus menyerap chakra dari Naruto dan Sasuke karena sebelum Kaguya bangkit, ZH sempat menyerap Chakra NaruSasu juga, Jadi saat dia merubah medan perang, Kaguya harus mendapatkan pasokan chakra yang besar meski saya berfikir bahwa Juubi dan Pohon Shinju memiliki Pasokan Chakra yang besar. Namun lebih baik tidak mendapatkan chakra daripada NaruSasu berhasil menyegelnya lagi.

Tomogoroshi No Haikotsu adalah Jutsu milik Kaguya dengan mengeluarkan sebuah pisau dari telapak tangannya dan pisau itu masuk ke dimensi Kaguya lalu dengan saat bersamaan, Pintu dimensinya muncul lain lagi dihadapan Naruto dan melintas lewat dimensi itu dan menuju dengan ke arah Naruto jadi intinya Kaguya mampu meluncurkan Pisaunya ke arah yang ia suka sesuai gerbang dari arah mana yang ia akan buka.

Namun Naruto bisa merasakan kehadirannya dan mampu menghindarr namun sayang, Kaguya membuat serangan beruntun dengan mengeluarkan pisau lagi dan membuka dimensi lainnya lagi untuk menyerang Naruto jadi intinya serangan pertama Kaguya adalah pengalihan saja dan akhirnya Perut Naruto berlubang dan Kaguya yang berfikir Naruto sudah tewas maka Bunshin Lainnya juga akan lenyap di dunia es.

☑ Suksesnya Rencana

Obito dan lainnya sudah berhasil masuk namun Bunshin naruto menghilang itu semua disebabkan Karena untuk mengalihkan perhatian Kaguya. Kaguya yang hanya merasakan 2 Naruto namun nyatanya tiba-tiba yang satunya hilang (yang ada bersama Obito) dan dan langsung saja Obito bersembunyi di dimensinya sendiri dan tak bisa merasakan kehadiran Obito. Jadi Kaguya hanya berfikir bahwa Naruto dan Bunshin yang bersama Obito sudah masuk yang intinya Saat Obito masuk dia mendapatkan pasokan chakra dari Bunshin Naruto untuk bersembunyi sementara agar menghindari Kaguya mengetahui keberadaannya. Alasan Naruto memberikan chakra nya karena Obito takkan mampu masuk ke dimensinya karena akan kehabisan Chakra. jadi saat Bunshin Naruto memberikan chakra, Saat itulah Bunshinnya menghilang dan ZH merasakan yang ada di depannya lah yang asli. Namun ternyata yang dibunuh juga bunshin dan Bayangan Naruto diluar masih banyak dan bersiap menyerang Kaguya.

Kalian jangan bingung saat Naruto bicara sekarang saatnya diriku yang asli masuk. sebenarnya tubuh asli Naruto gagal masuk namun Obito saat itu mengaktifkan MS Kanannya dan itu adalah MS yang pernah ada di Kakashi, MS Kanan Obito mampu menyerap sesuatu dan memindahkan sesuatu ke area yang jauh. jadi saat Kaguya membuka gerbang dimensinya, Obito menyerap salah satu bunshin Naruto yang lain dan langsung mengeluarkan lagi ke dekat Kaguya yang masuk dan dengan MS Kirinya, Obito langsung masuk juga namun tak langsung keluar karena untuk bersembunyi sementara waktu. namun untuk bersembunyi dulu dan menyerap salah satu bunshin Naruto yang tadi akan menghabiskan chakra dan bunshin Naruto yang bersamannya memberikan chkara jadi sekarang hanya Sakuralah yang bisa menyelamatkan mereka semua dan Sasuke dengan bantuan Chakranya.

NB: VERSI KKNA, COPAS SERTAKAN SUMBER.

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar