Sabtu, 05 Juli 2014

☑ Tahukah Anda???

Dalam keanggotaan Organisasi Akatsuki. Pemasangan Shinobi dalam satu tim memiliki kesamaan namun terkadang selalu bertentangan dalam hal prinsip dan sebagainya.

<-> Sasori & Deidara

Mereka ini satu Tim yang memiliki kemampuan di bidang seni. meskipin seni mereka berbeda jenis, Sasori lebih ke arah Boneka dan mengatakan bahwa Seni adalah sesuatu yang in dah dan akan dikenang selamanya karena seni itu abadi. Ya, dengan seni ini, Sasori bisa merubah tubuhnya menjadi Boneka dan takkan mengalami kebusukkan atau penuaan namun tetap saja dia memiliki bagian tubuh yang hidup yang tak lain adalah jantung nya. sedangkan Deidara Seni nya dengan menggunakan media tanah liat yang dicampur cakra dan membuat hasil karya nya itu sebagai Bom dan pertentangan inilah yang terjadi bahwa seni itu rapuh dan tak abadi karena seni adalah ledakan. Namun diakhir Deidara ET menghilang, dis sempat mengatakan bahwa seni itu abadi.

<-> Kakazu & Hidan

Mereka satu tim yang memiliki kemiripan yaitu tak mudah mati dan bisa dikatakan mereka abadi namun bukan berarti salah satu dari mereka tidak bisa mati. Kakuzu memiliki 5 jantung dan sudah hidup sejak era Hashirama Senju bahkan pernah bertarung dengannya. dengan 5 jantung ini lah Kakuzu tak mudah mati dan menguasai 5 elemen dasar yang dihasilkan dari jantung yang ia ambil dari shinobi lain. Namun Kakuzu akhirnya tewas dan dibangkitkan di PDS 4. sedangkan Hidan adalah sepertinya tidak memiliki jantung namun meski memiliki jantung, sepertinya jantungnya juga gak ada gunanya karena meski kepalanya terpenggal namun dia masih hidup dan sekarang keadaannya terkubur hidup-hidup di dalam tanah. Kakuzu hidan memiliki perbedaan, Kakuzu lebih memikirkan uang alias duniawi sedangkan Hidan lebih ke arah Religius meski entah itu agama konyol atau bagaimana karena mengajarkan hal buruk begitu. Namun mereka saling mengisi, Jika bagian tubuh Hidan terpenggal maka Kakuzu lah yang bertugas menyambungnya.

<-> Itachi & Kisame

Sebenarnya Itachi satu tim dengan orochimaru namun sejak Orochimaru keluar, Itachi bersama dengan Kisame. Kisame sendiri terkenal sebagai Bijuu tanpa Ekor karena jumlah cakranya yang sangat besar yang ia dapat dsari menyerap cakra Orang lain. Kisame sendiri orang yang meresa hidup nya adalah sebuah kobongan sama juga dengan Itachi Namun Itachi lebih mampu untuk menerima dirinya sendiri meski mereke dipermainkan oleh dunia ini. Itachi da Kisame merupakan Shinobi yang memintingkan Misi namun juga ada perbedaan dalam misi yang mereka jalani namun dalam misi yang sulit, mereka sama sama pernah membantai anggotanya.

<-) Tobito & Zetzu

Mereka berdua adalah memprakarsa The New Akatsuki dengan mengendalikan Nagato sebagai pemimpin Akatsukinya. Obito yang saat itu masih menyamar sebagai Tobi itu dilakukan agar menyembunyikan Identitasnya dan juga Zetzu dan Obito mengawasi perkembangan Akatsuki. mereka berdua juga memiliki kemiripan yaitu mampu berpindah dengan sangat cepat meski lebih cepat Obito.

<-> Nagato & Konan

Tak perlu dipertanyakan lagi, mereka adalah 2 Sahabat dari dulu. Konan seperti sekertaris atau tangan kanan Nagato. mereka sama saling mengisi dan konan mengawasi dan mencegah Nagato emlakukan hal yang berlebihan. melalui Mayat Yahiko yang dijandikan Tendou Peinlah, Nagato emngataur dan mengawasi Akatsuki.

Yossssss.... itu dulu...
Di LIKE dulu biar smeakin banyak berita yang bisa saya post. Trims...

Yang mau bantu Promoin Page Ini, Ini Linknya
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Distro Anime
https://www.facebook.com/pages/Pacoel-Anime-Fashion/593518537353627?ref_type=bookmark

Mau cerita Humor dan berita berita yang berbeda dari yang lain????? Klik aja link ini dan sukai halamannya.
https://www.facebook.com/pages/Pacoel-Pestisida-PP/521369941324217?ref=hl&ref_type=bookmark

Join To BBM
24F1CFE3

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar