Jumat, 18 Juli 2014

⌂ Info KKNA


Uzumaki - Senju adalah 2 klan hebat dari banyak Klan yang ada. Uzumaki adalah Klan yang dari Negara Kecil bernama Uzushiogakure. Desa tersebut adalah desa yang rata-rata terdapat ninja shinobi penyegel di daratan pusaran angin. Mereka juga saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian kedua Klan tersebut beraliansi dan memiliki persyaratan yang saling menguntungkan bagi kedua Klan dan akhirnya ke dua mereka bekerja sama yang mewakili negra mereka masing-masing yaitu Konohagakure dan Uzushiogakure.

Pernah diperlihatkan saat Hashirama Senju melihat kemampuan Fuin Jutsu klan Uzumaki yang diperlihatkan oleh Tetua Klan Uzumaki sata menyegel Moster Raksasa. dengan perjanjian itulah lambang Klan Uzumaki di abadikan di rompi Chunin Konoha dan dipererat lagi oleh Hashirama yang menikahi Wanita dari Klan Uzumaki yaitu Uzumaki Mito yang merupakan Jinchuuriki Kyubi pertama.

Keistimewaan Klan Uzumaki adalh kemampuan penyegelan yang hebat yang bisa saya katakan terbaik dibidangnya. Ciri khas rambut merahnya (Kecuali Naruto persilangan ). Berumur panjang (Terbukti saat Uzumaki Mito masih hidup dalam waktu yang laima). Memiliki energi Fisik yang kuat dan Chakra yang khas alias memiliki Chakra yang banyak yang membuat Shinobi Klan Uzumaki tidak mudah kelelahan. Terlihat dari Naruto yang staminanya sangat kuat selain memiliki Kyuubi didalamnya (Saat itu). Lalu Kushina Uzumaki dan Naruto yang mampu bertahan hidup (Sebentar/tidak langsung mati) setelah Bijuu ditubuhnya di ekstrak secara paksa. Lalu Nagato yang mampu menggunakan ke dua Rinnegan meski Doujutsu bukan keistimewaan Klan Uzumaki (Faktanya: Obito tak mampu menggunakan kedua Rinnegan karena bisa kehilangan kendali atas tubuhnya sendiri). Lalu Karin Uzumaki yang memiliki keistimewaan sensor dan penyembuhan jika seseorang menggigitnya dan dia tidak langsung pingsan setelah memberikan kemampuannya itu. Lalu keistimewaan lainnya adalah Rantai Chakra yang mampu mengekang atau menahan gerakan Kyubi dan mampu menghancurkan Mini Shinsusenju.

Karena kemampuan Fuin Jutsu inilah banyak Shinobi dari klan lain takut. Akhirnya Uzushiogakure diserang dan dihancurkan. Orang-orang dari Klan Uzumaki yang selamat memilih berpencar kepenjuru dunia dan menyembunyikan Identitasnya.

Bahkan segel yang dipelajari Minato pun berasal dari Klan Uzumaki. dengan kemampuannya itulah akhirnya klan minato berhasil menyegel Kyubi dengan segel yang sama dengan Rikudou Sennin.

Dengan hubungan yang baik antara Senju dan Uzumaki lah, akhirnya mereka hidup berdampingan dan membuat Konoha memiliki Shinobi yang mampu menekan kekuatan Kyubi setelah Mito meninggal. Faktanya, Kyubi disegel di tubuh Shinobi dari Klan Uzumaki. dimulai Dari Mito, Kushina dan Naruto.

Sekian. Jika ada pertanyaan dikomentar.

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar