Sabtu, 05 Juli 2014

☑ Tahukah Anda???

Ingat Chapter 416 dengan Judul "Legenda Ninja Pemberani."

Ya, saat itu Naruto masih belajar Sage Mode di MyobokuZan... Saat itu Naruto isthirahat sejenak dan membaca buku pertama Jiraiya yang mengisahkan perjuangan hidup Nagato namun dengan nama tokoh Karakter Naruto. dari sinilah kalau mereka berdua sebenarnya sudah terikat satu sama lain.

Sasuke juga memutuskan tali persaudaraannya dengan Naruto agar Sasuke bisa menjadi lebih kuat. sama halnya dengan Orochimaru. Sasuke dan Orochimaru sama sama orang yang pernah kehilangan Orang Tuanya.

Sasuke mengejar kekuatan di dalam kegelapan agar bisa mencapai tujuannya. sama halnya dnegan Orochimaru yang mempelajari jurus terlarang. Jiraiya mengatakan bahwa Orochimaru ingin menggunakan jurus terlarang itu untuk bertemu kedua orang tuanya kembali atau balas dendam kepada Konoha namun faktanya Orochimaru membalas dendam terhadap Konoha dnegan menggunakan Jutsu terlarang yaitu Edo Tensei untuk membunuh Hokage ketiga.

Fakta Lainnya di Chapter ini mengatakan Orang tua Jiraiya belum pernah terbunuh namun gak usah dipikir keterlaluan jauh. karena Jiraiya sendiri sudah tewas. Karena itu, mereka yang tidak pernah tau kehilangan orang tua jadinya Sasuke maupun Orochimaru mengatakan bahwa Naruto maupun Jiraiya tidak tau apapun tentang dirinya.

Dan disinilah kenangan yang mengahrukan yang membuat Naruto merasakan gimana rasanya punya orang tua. Ini percakapannya.\

(-)Jiraiya: Tapi bahkan aku dapat mengetahui bahwa kebencian telah menyebar.
(-)Naruto: Kebencian????
(-)Jiraiya: aku ingin melakukan sesuatu tentang itu tapi aku tak tahu harus apa. Namun aku mengerti bahwa suatu hari nanti akan datang hari dimana semua orang saling mengerti.
(-)Naruto: Kedengarannya sulit sekali...!!!
(-)Jiraiya: Jika aku tak dapat menemukan jawabannya maka akan menjadi tugasmu untuk mencarinya.
(-)Naruto: Baiklah..... Jika itu yang kau inginkan, aku tak dapat menolaknya.
(-)Jiraiya: Hahahahhaha.....
(-)Naruto:Apa? Kenapa kau tertawa???
(-)Jiraiya: Aku merasa kalau senyummu itu sebagai penyelamatku.
(-)Naruto: Hehehe...
(-)Jiraiya: Aku lega telah memilihmu menjadi muridku...
(-)Naruto: Be.... Benarkah...?????
(-)Jiraiya: Tapi aku belum menyerah. aku akan mengubah dunia dengan buku ini...
(-)Naruto: Dengan buku yang tak pernah laku itu????
(-)Jiraiya: Bodoh..... Buku ini akan segera laku seperti kacang goreng... Nanti kau akan memohon untuk mendapatkan tanda tanganku... Tapi aku takkan memberinya
(-)Naruto: Memangnya untuk apa itu??? Aku memiliki seseuatu yang lebih penting....

Inilah yang membuat Naruto menjadi kuat dan mampu menguasai Sage Mode dengan lebih baik. Bahwa Jiraiya adalah Ninja Pemberani yang mati dengan senyuman dan layak menjadi contoh bagi generasi mudah selanjutnya.

Harus di Ingat.... Kalau Jiraiya itu setelah terbawa Ke Myoboku dan menjadi Orang yang akan berkeliling dunia sambil menulis di buku tentang perjalanannya dan akan menemukan anak yang akan mengubah dunia. Sangat jarang ada Shinobi yang mengorbankan hidupnya untuk mencari Ramalan yang orang lain mengatakan itu adalah Tindakan bodoh dan mustahil mengubah dunia yang saat itu era perang dan hanya kebencian dan keputusasaan saja yang ada....

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar