Jumat, 18 Juli 2014

⌂ Pembahasan Naruto Chapter 685 "Semua Yang Aku Miliki."

☑ Dunia Es

Di Dunia Es, Kakashi masih berada disana sambil mengamati Kaguya yang tengah terkepung Ratusan Bunshin Naruto. Kakashi mengamati bahwa Bunshin Naruto telah dikalahkan. Bisa diketahui karena kembalinya Kaguya Di dimensi Es.

☑ Rencana Pencarian Sasuke

Rencana pencarian Sasuke pun dimulai, Sakura memilih menjadi pemimpin dalam pencarian kali ini namun Obitolah yang jadi pemeran utama dengan MSnya sedangkan Sakura juga berperan penting dalam mengisi Chakra Obito.

Pertama-tama, Naruto membuat Taju Kage Bunshin. Itu digunakan agar Kaguya terkepung dan tak ada jalan keluar dan akhirnya membuka gerbang dimensinya. Lalu Naruto yang asli mencoba mengejar Kaguya dan mencoba masuk dengan menginjak udara dan membuat dirinya meluncur lebih cepat namun gagal. Namun Obito tidak, dengan kedua MSnya, Obito berhasil masuk dengan membawa Sakura dan Bunshin Naruto. Fungsi 2 MS Obito, mata kanan Obito berfungsi untuk menyerap tubuhnya beserta Sakura dan Bunshin Naruto, lalu mata Kirinya yang pernah ada di Kakashi berfungsi untuk memfokuskan perpindahannya langsung ke dimensi Kaguya yang masih terbuka dan akhirnya mereka berhasil Masuk.

Di dimensi Kaguya (Padang Pasir), Obito dan Sakura bersembunyi di balik Gundukkan Pasir yang menutupi dirinya dan Bunshin Naruto memunculkan diri dan membuat pengalihan dan sementara itu, Obito bersembunyi di dimensinya bersama Sakura, ZH sempat merasakan keberadaan dua kekuatan (Obito & Sakura) namun tiba-tiba menghilang karena mereka berdua bersembunyi di dimensi Obito.

Pertarungan Antara Kaguya Vs Bunshin Naruto dimulai namun, Kaguya pun berhasil mengalahkan Bunshin Naruto yang mereka anggap itu adalah tubuh asli Naruto Namun saat mereka kembali ke dunia es ternyata Bunshin Naruto masih ada dan mereka tertipu.

Pencarian Sasuke Dimulai, Sakura terus menerus mengalirkan Chakranya ke Obito sementara Obito menggunakan MS nya untuk mencari Sasuke, sampai-sampai MS Obito mengeluarkan darah karena dipaksakan, namun cairan asam muncul dan membuat Sakura terluka sampai melepaskan Rompi Chuninnya.

☑ Pertarungan Kaguya Vs Naruto

Naruto sadar bahwa Obito dan Sakura masih berusaha mencari Sasuke dan Kaguya sudah mengetahui kalau mereka tertipu, jadi Naruto harus berusaha sekeras mungkin untuk membuat Kaguya tetap berada di dunia es agar tidak menyulikan Obito dan Sakura dalam mencari Sasuke. Kaguya pun mengetahui Naruto yang asli sebab hanya yang asli yang memiliki Gudoudama di punggungnya sedangkan Bunshinnya tak memiliki.

☑ Sasuke Ditemukan!

Sasuke pun sempat merasakan Bunshin Naruto yang sempat dibawa Obito sebelum menghilang terkena serangan Kaguya, Sakura yang terluka akibat Cairan Asam sedangkan Obito yang semakin banyak mengeluarkan darah membuat Obito mengajak Sakura beristirahat namun Sakura menolak karena tak ingin merusak semangat Naruto yang telah ia lakukan selama ini. Saat bertarung melawan Obito saat itu, semua alianshi sempat kehabisan Chakra dan kelelahan namun naruto memberikan Chakranya yang diperoleh dari Kyuubi. Naruto yang saat itu pun kelelahan karena harus mengendalikan Chakra yang begitu banyak. Sebab itulah Sakura pun tak mau menyerah dan mengeluarkan semua kemampuannya begitu juga Obito yang pintu dimensinya sempat terbuka namun melemah. Namun mereka berhasil menemukan Sasuke dan memanggil nama Sasuke, setelah mengetahui itu, Obito yang semakin lemah membuat pintu dimensi Kamuinya semakin mengecil namun Sakura semakin memaksakan dirinya dam membuat dimensi Kamui mulai terbuka kembali namun Sakura sudah benar-benar kelalahan, Namun Sasuke dengan Rinnegannya langsung menggunakan kekuatannya yang pernah dipakai saat bersaama Naruto melawan Kaguya yaitu memindahkan atau bertukar tempat, Obito dan Sakura langsung berpindah ke tempat Sasuke dan Sakura sempat akan terjatuh namun Momen-momen Romantis tercipta yaitu Sasuke yang menangkap Sakura dipelukannya.

Sekian, jika ada yang mau ditanyakkan silakan di komentar.

Pembasahan Versi KKNA (Admin MOMOCHI)

CoPas sertakan sumber fanspage ini
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Kunjungi Blog resmi kami
http://katakerennarutoanime.blogspot.com/

Join To 24F1CFE3 



MOMOCHI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar