Senin, 30 Juni 2014

Versi Teks Naruto Chapter 683

Judul: "Melukai"
Status: Prediksi
Versi: Kata keren naruto anime (KKNA)
Admin: MOMOCHI

Sebelumnya Di Naruto Chapter 682

NaruSasu yang berhasil mengelabui Kaguya akhirnya berniat melakukan serangan balik namun Kaguya membuat wilayah pertarungan menjadi Es yang sebelumnya adalah lahar panas. ZH memberikan pada Kaguya untuk memisahkan Naruto & Sasuke dan membuat Sasuke tertarik ke dimensi Kaguya yang lain.

Versi Teks NS Chapter 683 "Melukai"

Sasuke yang ditarik Kaguya dan dibawa ke suatu dimensi lain. Wilayah tempat Sasuke berada di Gurun pasir yang panas.

"Dimana aku...????" Ucap Sasuke yang kebingungan melihat wilayah sekitar

Di medan perang terlihat Naruto cemas dengan keadaan Sasuke yang berhasil dipisahkan Oleh Kaguya.

"Sasuke..... dimana kau bawa Sasuke....????" Ucap Naruto dengan nada marah

"Hey.... hey... hey.... Dia sepertinya sedang marah Ibu.... hehehe...!?" Ucap ZH

"Kembalikan Sasuke... Aku akan membunuhmy makhluk berkulit Hitam...!" Ucap Naruto yang kesal

"Jangan sombong.... kau hanya sendirian... apakah kau bisa membunuhku. membunuh ibuku. coba katakan sekali lagi...." Ucap ZH

Scan beralih ke tempat Bunshin Naruto yang bersama Sakura, Kakashi dan Obito.

"Aku tak melihat Sasuke....!?" Ucap Kakashi

"Naruto... Dimana Sasuke??? apa yang terjadi disana???" Ucap Sakura pada bunshin Naruto.

"Aku juga tidak tau dimana Sasuke sekarang....!?" Ucap Bunshin Naruto

Scan beralih Sasuke yang berada di dimensi milik Kaguya.

"Dia berusaha memisahkanku dengan Naruto agar memperlemah serangan kami dan membuat dia dengan mudah bisa mengalahkan kami jika kami terpisah." Pikir Sasuke

"Aku harus mencari cara, agar bisa kembali ke Naruto. Jika begini....!??" Pikir Sasuke yang khawatir dengan Dunia Shinobi

Scan beralih ke tempat Naruto dan Kaguya bertarung. Scan memperlihatkan Naruto yang terbang di hadapan Kaguya nampak sangat Marah.

"Ibu... sekarang kita bisa menyerangnya dan mengalahkannya dengan mudah." Ucap ZH kepada Kaguya

"Sial... bahkan dengan Mode ini dan kekuatan dari Kakek tua itu, aku masih tak bisa merasakan Cakra Sasuke... apa dia dibawa ke dimensi lain?" Pikir Naruto

Kaguya bersiap melakukan serangan dan terlihat Naruto mulai Waspada.

"Dia memiliki kemampuan yang sama dengan Obito dan Kakashi Sensei, dia bisa membawa sesuatu ke dimensi lain yang tidak bisa di tembus oleh orang lain." Pikir Naruto

Dan terlihat Kaguya terbang meluncur ke arah Naruto dengan mata yang sangat percaya diri tanpa keraguan.

"Dia datang....." Pikir Naruto

Kaguya yang terbang dengan sangat cepat, membuat Naruto mulai Khawatir dengan keadaan seperti ini. Kaguya langsung menyerang Naruto dengan Cengkramannya namun Naruto berhasil menangkisnya.

"....!?" Pikir Naruto yang melihat wajah Kaguya dari jarak yang dekat karena mereka saling berhadapan.

ZH pun langsung keluar dari lengan Kaguya dan langsung menempel ke tangan Naruto dan bersiap menjalar ke semua tubuh Naruto.

"Makhluk Hitam ini benar-benar merepotkan." Ucap Naruto. Namun Naruot tak tinggal diam dan langsung mencengkram ZH Dengan lengan cakranya yang terbentuk dari bahu Naruto.

"Keluarlah dari Tubuhku. apakah kau tak ada kerjaan lain, selain menempel??? Dasar Parasit..." Ucap Naruto yang berhasil melepaskan ZH dari tubuh nya dan Lengan cakra Naruto langsung menyerang Kaguya Namun Kaguya melepaskan cengkramannya dan menghindar menjauh dari Naruto.

Scan beralih ke Bunshin Naruto dan yang lain.

"Naruto... apakah kau tak bisa memberikan Cakra mu kepadaku seperti sebelumnya???" Ucap Sakura

"Ehmmm.... Untuk apa????" Ucap bunshin Naruto

"Biarkan aku membantumu mengalahkan orang ini. Kau takkan bisa mengalahkannya sendirian." Ucap Sakura

"Tidak Sakura... Dia hanya bisa dikalahkan dengan kekuatan Petapa... Kau bisa mati jika melawannya... jika kau mati maka perjuangan kami akan sia-sia..." Ucap Naruto yang membuat Sakura Kaget dan Terharu.

"Naruto... Kau... Sudah semakin Dewasa..." Pikir Sakura

"Apa yang dikatakan Naruto itu benar Sakura. Lebih baik kita disini mengamati pertarungan dan mencari titik lemah musuh kita." Ucap Kakashi

"Kakashi Sensei...." Ucap Sakura

"Kita percayakan dulu kepada Naruto." Ucap Kakashi

Scan beralih ke tempar pertarungan Narutoo vs Kaguya. Keadaan masih tidak berubah. mereka saling berhadapan dan saling menantang.

"Apa yang harus aku lakukan??? aku tak pandai dalam menganalisa dan membuat Strategi!? Tidak ada gunanya berfikir, aku harus menyerangnya dan membuatnya mengembalikan Sasuke." Pikir Naruto

Naruto langsung membuat Kagebunshin.

"Aku harus membuat pengalihan terlebih dahulu." Ucap Naruto yang membuat 4 Bunshin.

Naruto dan Bunshinnya langsung menyerang Kaguya dan membuat Rasenshuriken Bijuudama dengan mode ukiran segel milik Shukaku dengan ukuran yang sangat besar.

"Aku harus menyerangnya dengan serangan yang kuat...." Pikir Naruto yang langsung menambahkan elemen Lava Son dan membuat Putaran elemen angin Rasenshuriken menjadi terbakar dan membuat api semakin berkobar dan membuat wilayah es sekitar menjadi mencair.

Naruto yang segera menggunakan Gedoudama dan merubahnya menjadi lapisan pelindung namun masih melindungi bagian belakang Naruto agar memberikan ruang bagi Naruto untuk menyerang. "Setidaknya aku bisa melindungi diriku dengan ini." Pikir Naruto

4 Bunshin Naruto langsung menyerang Kaguya. kaguya langsung mengaktifkan Byakugannya.

Salah satu bunshin Naruto mencoba menyerang Kaguya dari depan namun dengan mata Byakugannya, Kaguya mampu emlihat gerakan Naruto bahkan Bunshin Naruto yang lain yang mecoba menyerang dari belakang berhasil dihindari Kaguya bahkan menyerang Balik dan akhirnya 2 bunsun Naruto menghilang.

"Masih belum...." Ucap Bunshin Naruto yang hadir dari atas dengan rasengan biasa.

"Terima Ini..." Ucap Bunshin Naruto yang dari atas namun Kaguya berhasil menghindari serangan naruto. dengan rambut panjangnya, Kaguya coba menyerang dengan rambut panjangnya namun Naruto belum berhenti, Serangan Rasengan dari Bunshinnya tadi belum berakhir dan dengan memanjangkan lengan cakranya, Naruto membelokkan serangannya dan beradu serrangan dengan rambut Kaguya.

"Sial.... Rambutnya saja bisa menahan Rasenganku..." Pikir Naruto

Namun serangan Naruto dari bunshin yang lain mencoba menyerang dan membuat 3 lengan cakra.

"....!?" Pikir Kaguya yang ternyata 2 lengannya berhasil dipegang oelh 2 lengan cakra Naruto bahkan Tubuhnya berhasil di cengkram Naruto. Bunshin Naruto masih beradu serangan dengan Rambut Kaguya.

"Aku berhasil menahannya dan ini akan menghentikan pergerakannya. Ini adalah saatnya. Aku harus menyerangnya." Pikir Naruto

Naruto langsung maju dan melemparkan Rasensguriken Bijuudamanya dengan gabungan 2 elemen lain milik Shukaku dan Son.

"Rasakan ini....." Teriak Naruto sembari melemparkan Rasenshurikennya

"Ibu....." Ucap ZH

mengetahui hal ini, Kaguya langsung membuat Rambutnya mengombak dan berhasil mementalkan Bunshin Naruto. Tidak berhenti disitu, Lengan Cakra caktra Naruto yang menahan gerakan Kaguya juga mulai memudar...

"Kenapa ini???? Dia menyerap cakraku." Ucap Bunshin Naruto dan akhirnya Lengan Cakra itu emnghilang dan Bunshinnya juga menghilang.

Naruto mulai mendekat dan bersiap mengahntamkan Serangannya Pada Kaguya. dengan Jarak yang sangat dekat, Naruto langsung melemparkannya dan membuat pelindung untuk melindungi dirinya.

"Ini akan mengenainya..." Pikir Naruto yang telah terlindung penuh di dalam Gedoudamanya

Namun sebelum serangan sampai ke Kaguya, Scan berpindah Ke Sasuke...

"Apakah disini tak ada pusat kekuatan yang bisa mengeluarkanku...???" Ucap Sasuke

Sasuke langsung mengaktifkan Susanoo sempurnanya dan terbang mengitari wilayah Gurun yang panas. Sasuke terus memperhatikan wilayah sekitar Gurun.

Scan beralih ke tempat Pertarungan Naruto Vs Kaguya. Kaguya yang hampir terkena serangan malah tersenyum dan membuat sebuah pintu dimensi di depannya yang akhirnya membuat serangan Naruto masuk ke dalam Dimensi milik Kaguya

"Dia.... membuat seranganku masuk ke dimensi miliknya. dia melakukan jutsu itu lagi..." Pikir Naruto dan Kaguya hanya tersenyum keji.

Scan beralih ke tempat Sasuke dengan Susanoonya yang masih terbang mengitari Gurun Pasir. Tiba-tiba di hadapan Sasuke muncul pintu dimensi hitam milik Kaguya.

"Itu....???? Pintu dimensinya...!?" Pikir Sasuke yang langsung terbang dan berniat masuk ke pintu dimensi itu namun saat sudah di depan pintu dimensi, Sebuah Cahaya merah muncul yang ternyata itu adalah serangan Naruto sebelumnya.

"Ini.... Bahaya...." Pikir Sasuke dan langsung menghindar dan bertahan dengan Susanoo nya Namun serangan milik Naruto itu meluncur lebih cepat.

"Takkan sempat untuk menghindar..." Pikir Sasuke dan serangan itu berhasil mengenai Sasuke dan membuat Susanoo milik Sasuke pecah dan samar samar bayangan Susanoo Sasuke akibat efek cahaya ledakan itu.

"Uahhhhhh....." Teriak Sasuke kesakitan

Scan berpindah ke Kaguya dan Naruto.

"Satu orang sudah kita kena Ibu..." Ucap ZH

"Apa maksudmu....????" Ucap naruto

"Kau pikir seranganmu tadi mengenai siapa???" Ucap ZH

"Apa maksudmu...????" Ucap Naruto

"Bagaiamana rasanya melukai teman sendiri dengan kekuatanmu itu, Naruto????" Ucap ZH

"Seranganku mengenai...???" Pikir Naruto yang khawatir
"Sasuke...." Ucap Naruto dengan raut wajah yang khawatir dan ketakutan

"Karena itu, berfikirlah terlebih dahulu sebelum menggunakan Jutsumu." Ucap ZH yang tertawa puas

Scan beralih Ke Sasuke dan terlihat Sasuke tergeletak diPadang pasir yang panas dan terlihat luka-luka di tubuhnya dan bajunya ada yang gosong akibat efel serangan Naruto yang memiliki unsur elemen lava.

KEADAAN SASUKE.........

Bersambung di Naruto 683 yang asli

NB:
Ini hanya prediksi dari Imajinasi Admin semata. Ynag tidak suka prediksi, Peringatan keras jangan di baca.

Yang suka tinggalkan Like dan Komentar.

Original Prediksi Buatan ADMIN MOMOCHI (Kata keren naruto anime "KKNA")

CoPas sertakan sumber fanspage ini:
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Mau cerita Humor dan berita berita yang berbeda dari yang lain????? Klik aja link ini dan sukai halamannya.

https://www.facebook.com/pages/Pacoel-Pestisida-PP/521369941324217?ref=hl&ref_type=bookmark

Join To BBM
24F1CFE3

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar