Jumat, 20 Juni 2014

☑ Pembahasan Naruto Chapter 681 "Air Mata Kaguya."





Versi: Kata keren naruto anime (KKNA)
Admin: MOMOCHI

⌂ Kekuatan Kaguya
Kekuatan Kaguya yang sebelumnya beradu pukulan dengan Naruto mampu mengalahkan Naruto Bahkan Susanoo Sempurna Sasuke yang sebelumnya berniat menebas Kaguya dengan pedang Susanoo malah Susanoonya yang hancur karena efek serangannya. Itu menandakan Susanoo tak mampu mengatasi Kaguya.

⌂ Bunshin Naruto
Bunshi Naruto yang sebelumnya Menjaga Kakashi & Sakura berusaha melindungi Sakura bahkan berusaha menyelamatkan Mayat Obito. Apakah yang akan dilakukan dengan Obito? Apakah Naruto bisa menghidupkan seseorang dengan kekuatan dari Rikudou? Gai sebelumnya bisa diselamatkan sebelum cakranya atau detang jantung nya berhenti. Jika begini, mungkin Alianshi Yang tewas bisa dihidupkan kembali.

⌂ Pemberian Kekuatan Rikudou.
Dengan kekuatan Rikudou yang diteruskan Ke NaruSasu, Membuat NaruSasu memiliki kekuatan yang lebih diantara semua Shinobi bahkan Shinobi Kelas Atas. Sasuke dengan Rinnegannya mampu menggunakan Shunshin atau berteleport. Sedangkan Naruto memiliki Cakra Rikudou dan membuat Naruto memiliki Godoudama yang bisa dibentuk sesuka hati. Seperti Madara maupun Obito bisa membentuknya menjadi Tongkat atau senjata.

⌂ Teleport & Kekuatan Kaguya.
Gak perlu Kaget jika Kaguya bisa teleport karena dia orang pertama yang menggunakan cakra. Teleport Kaguya mampu berpindah dengan sangat cepat bahkan NaruSasu tak menyadari. Cara Teleportnya seperti membuka gerbang dimensi dan pindah ke tempat yang ia inginkan. Seperti musuh lutfi di OP, yang kalau gak salah yang di Enies Lobby yang musuhnya bertubuh besar yang mampu menyentuh sesuatu menjadi pintu yang bisa terhubung ke tempat yang ia inginkan. Entahlah itu orang nama nya siapa lupa. Kembali ke Kaguya, kekuatan Kaguya yang setelah berteleport langsung menyentuk dagu NaruSasu yang membuat mereka berdua tidak bisa bergerak. Apakah ini kekuatan Kaguya atau Rasa Takut NaruSasu yang membuat tubuhnya kaku tak bisa bergerak?!

⌂ Zetzu Hitam & Kisah Shinobi
Zetzu Hitam keluar melalui dua tangan Kaguya. ZH memasuki setengah tubuh NaruSasu dan menceritakan asal usul dirinya, Kaguya, dan rencana Tsukuyomi yang sebenarnya. ZH sendiri terlahir dari tekad Kaguya dimasalalu. Kaguya yang pernah menggunakan Mugen Tsukuyomi (MT) ke semua orang membuat orang-orang menjadi Zetzu Putih (ZP), Inilah asal muasal ZH. Kegelapan atau Tekad Kaguya Lahir dari kekuatannya sendiri, Kaguya sendiri juga masuk dalam bagian Pohon Suci Shinju, sebelum Kaguya di segel oleh ke dua putranya (Hamura & Hagoromo), Kaguya melahirkan ZH. Belum diketaui seperti apa yang dimaksud melahirkan itu. Tapi menurut pandangan admin, tekad Kaguya merasuki ke salah satu ZP dan merubah ZP menjadi ZH. Bukan dilahirkan dari rahim. Kita tau bahwa ZH di akatsuki bertugas mencatat atau merekam setiap cerita atau pertarungan yang ada. Itulah yang dilakukannya sesaat setelah Kaguya Disegel. Kita tau bahwa Juubi adalah Wujud lain dari Pohon Suci Shinju namun nyatanya bahwa Juubi adalah Wujud lain dari Kaguya yang mencoba mengambil cakranya. Namun 2 putranya menyegel Juubi dan disegel dengan Chibaku Tensei dan kita ketahui adalah Bulan. Ya, seharusnya kita sudah sadar karena saat Obito memunculkan Shinju, Kalau Shinju adalah Juubi seharusnya Obito saat mengeluarkan Shinju maka Juubi di dalam dirinya ikut keluar namun nyatanya tidak dan Malah Madara menerima perintah untuk menyerap shinjunya. Kita tau juga sebelum penyerapan Shinju oleh Madara, 9 Bijuu juga sudah keluar dari tubuh Obito dan Pohonnya masih ada di medan perang dan dari itulah bisa disimpulkan bahwa tidak Juubi bukanlah Shinju.

Kaguya disegel oleh ke dua putranya kita bisa simpulkan bahwa kedua putranya terlahir dengan hati yang baik dan tidak bisa mengikuti jalan ibunya dan mencoba mengambil cakranya kembali yang terbagi ke dua putranya. Karena itulah pertentangan Muncul dan pertarungan antara Ibu dan Anak Dimulai. Namun sejahat jahatnya dan Sebenci Bencinya Seorang Ibu kepada anaknya, tetap saja kedua anaknya lahir dari rahimnya dan dibesarkan olehnya. Kasih Ibu sepanjang masa dan Itulah yang diperlihatkan Kaguya Saat berhadapan dengan NaruSasu dan teringat ke dua anaknya dan itu membuatnya menangis. Dihati nya antara sayang dan benci kepada anaknya.

Lalu Hagoromo atau Rikudou Sennin (RS) tidak tau apapun tentang keberadaann ZH. Bahkan bagi ZH, RS itu konyol dengan membuat yang namanya ajaran Ninshuu.

Lalu saat Indra mengalami pertentangan karena sang ayah Rikudou Sennin yang memilih sang adik yaitu Ashura malah membuat Indra Benci dan Marah lalu memilih meninggalkan semuanya dan disitulah pertentangan dimulai. RS yang meninggalkan Sebuah Monumen berisi cara manusia untuk bisa saling memahami, keberadaan monumen itu diketahui oleh ZH dan setelah kematian RS, Isi dari Monumen itu dirubah dan memilih Indra untuk meneruskan apa yang dirubah oleh ZH dalam monumen itu dan setelah kematian Indra, ZH memilih keturunan Indra yaitu Uchiha untuk bisa menjalankan rencanya demi kebangkitan sang ibu yaitu Kaguya. Namun sangat lama untuk mendapatkan tokoh yang cocok sampai Madara & Hashirama terpilih menjadi penerus Indra dan Ashura lalu ZH memilih Madara untuk menjalankan rencananya, namun saat madara tewas oleh Hashirama, keputusan itu mulai pupus namun tobirama yang ternyata berniat mempelajari Sharingan khususnya EMS Madara, Tobirama tidak membuang mayat madara demi penilitiannya namun Madara bukanlah Uchiha Bodoh, Madara menggunakan Izanagi untuk bisa hidup kembali dalam waktu yang telah ia tentukan. Dari sinilah rencana ZH dimulai dengan mengelabui Madara yang mengatakan bahwa dia harus mengikuti apa yang tertulis di batu monumen itu yang telah di rubah oleh ZH. Disanalah Madara berfikir bahwa ini proyeknya. Rencana ZH berjalan mulus. Madara yang sempat menggigit tubuh hashirama, madara memperoleh bagian tubuh hashirama dan ditanamkan kedalah dirinya yaitu luka nya diperoleh dari pertarungan melawan Hashirama. Dengan itu madara mengembangbiakkan sel Madara dan menciptakan Zetzu Putih (ZP) yang sebenarnya bukan dari sel Hashirama melainkan Dari Orang-orang dari masalalu yang terkena MT. Madara yang berhasil memanggil Mazou dengan Rinnegannya membuat ZH memiliki Akses untuk mengeluarkan ZP dari dalam Mazou. Yaitu ZP yang berupa orang-orang yang terkena MT juga ikut tersegel di dalam Mazou.

Proyek pertama untuk langkah pertama kebangkitan Kaguya, ZH memulainya dengan Akatsuki, tentu saja dengan bantuan Obito yang telah dimanipulasi oleh Madara sebelumnya lalu dalam PDS 4, ZH memilih memakai Kabuto. ZH membimbing Kabuto untuk menemukan Mayat Madara dan menggunakannya dengan wujud Edo Tensei (ET). ZH tau bahwa setelah Nagato gagal membangkitkan Madara karena lebih memilih menggunakannya untuk warga Konoha, ZH sadar bahwa Obito yang tau tentang Rinnei Tensei takkan mau mengorbankan diri untuk Madara dan dari sinilah akan lebih baik jika Madara bangkit meski dalam bentuk ET, namun ZH tau bahwa Madara bisa mengatasi ET dan membuat dirinya bangkit. Dari sinilah bisa dimungkinkan, Kabuto tidak bisa memperbanyak jumlah ZP namun seolah-olah memang kabuto yang membuat jumlah ZP jadi banyak tapi kenyataannya bahwa jumlah orang yang terkena MT itu tidaklah sedikit dan ZH menambil dari Mazou namun seperti seolah-olah Kabuto yang membuatnya. Jika ZH langsung memunculkan jumlah ZP dalam jumlah besar maka Obito bisa curiga terhadapnya.

Lalu dengan dibangkitkannya Madara oleh Kabuto, membuat Obito tersudut dan memilih bekerja sama dengan Kabuto.

Kita tau setelah madara berhasil menggunakan MT, disinilah puncak rencana ZH, dan kita tau sebelum madara menyerap Shinju, Madara menerima perintah untuk. Menyerap pohonnya dan terlihat 2 mata polos yang telah kita duga sebelumnya adalah Kaguya. NaruSasu memiliki kekuatan dari RS, saya belum bisa mengatakan itu kekuatan Indra dan Ashura namun kemungkinan sebelum Hamura tewas, Hamura memberikan sebuah kekuatan kepada RS dan diteruskan ke NaruSasu. Karena sedikit tidak mungkin jika itu kekuatan Indra dan Ashura yang merupakan generasi kedua dari Kaguya yang merupakan cucu Kaguya. Karena pada dasarnya kekuatan Kaguya menurun ke kedua anaknya sedangkan kekuatan RS menurunkan ke kedua anaknya. Jadi segel NaruSasu inilah yang akan menyegel Kaguya selamanya dan merupakan segel terkuat yang pernah ada.

Wajah Hamura terlihat lugu dengan 2 mata polos seperti Byakugan karena tidak terdapat pupil hitam di tengahnya dan berambut panjang. Dari sinilah bisa dikatakan ini adalah nenek moyang Hyuga.

Lalu di akhir Chapter tertulis bahwa Naruto akan menggunakan Jutsu Rahasia. Apa jutsu Rahasianya itu? Kita saksikan di chapter 682.




Jika ada pertanyaan dan lain-lain silakan di komentar.

CoPas sertakan sumber fanspage ini
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Join To 24F1CFE3

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar