Selasa, 03 Juni 2014

Kata Bijak Anime Naruto

“Dengan memahami penderitaan orang lain dan meneteskan air mata yang sama, pada akhirnya kami bisa menuju ke dunia yang sebenarnya.” (Yahiko)

"Naruto-kun no egao watashi wo tsukutte kureta! Dakara Naruto-kun wo mamoru tame nara shinu koto nante kowakunai! Watashi wa Naruto-kun ga daisuki dakara." (Senyummu telah menyelamatkanku!
Karena itulah aku tidak takut mati. Saat melindungimu! Karena. Aku Mencintaimu, Naruto! (Hinata)

“Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada di dekatmu, maka harapanmu akan terbentuk dan mungkin kau akan melihatnya dengan jelas. Itulah kenapa aku percaya padamu.” (Kakashi)

"Kita tak bertarung sendirian, kita punya teman yang selalu membantu. Di saat sulit kita bisa mempercayakan kepada mereka untuk menyelamatkan kita. Selama kita teguh harapan pasti akan ada. Itulah hubungan antara teman." (Shikamaru)


"Mereka yang tersesat di jalan keadilan tidak punya keberanian. Dibawah sayap pemimpin yang kuat, pecundang takkan mampu bertahan." (Hashirama)

"Kau hanya melihat pohon, bukan seluruh hutan. Kau tidak tahu apa arti Perdamaian yang sejati!" (Nagato)
 

"Orang-orang menjalani kehidupan mereka terikat oleh apa yang mereka terima sebagai benar dan salah. Begitulah cara mereka mendefinisikan "realitas". Tapi apa artinya benar atau salah? konsep yang hanya samar-samar untuk "realitas" mereka Semua mungkin fatamorgana. Dapatkah kita menganggap mereka hanya tinggal di dunia mereka yang dibentuk oleh keyakinan mereka?". (Itachi)

"Ketika 2 Orang bertarung, kita bisa dengan mudah membaca pikiran lawan saat pukulan mereka beradu. Kita tak perlu mengucapkan sepatah kata pun. Kau lemah Naruto, jadi katakan padaku, apa yang sebenarnya aku rasakan!?" (Uchiha Sasuke - saat pertarungan Naruto Vs Sasuke di Lembah akhir)

"1 pukulan kita tadi membuatku mengerti banyak. Kita berdua sudah menjadi ninja kelas atas Sasuke. Jadi katakan padaku, apakah kau meliat apa yang ada di dalam hatiku? Apa yang sebenarnya aku rasakan!? Apakah kau ingin melihat apa yang akan terjadi kalau kita berdua bertarung lagi? Kita berdua akan mati. Kalau kau menyerang Konoha, Aku akan bertarung denganmu. Jadi simpanlah kebencianmu dan bawa semua padaku. Akulah satu-satunya yang bisa mengobatimu dan mati bersamamu." (Uzumaki Naruto - Saat Setelah Sasuke membunuh Danzo lalu saat mencoba membunuh Sakura. Naruto dan Sasuke beradu jurus mereka yaitu Rasengan dan Chidori. Jurus mereka saling bertabrakan dan berakhir imbang)


"Berapa banyak kebencian yang aku bawa dalam diriku, dan kebencian itulah yang membuatku lebih kuat". (Sasuke Uchiha)

"Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, jika itu kau lakukan pasti kau akan gagal". (Itachi)

"Kau harus berpegangan teguh pada pendirianmu dan jadilah semakin kuat, karena jika kau lemah takkan ada yang mau mendengarmu". (Madara Uchiha)

"Teman hari ini adalah musuh Esok hari,Kekuatanmu yang meningkat mungkin akan menjadi masalah bagiku!" (Obito Uchiha)


"Ingatlah, jika kamu menjadi hokage, bukan berarti semua orang akan mengakuimu.. Tapi jika semua Orang mengakuimu, itulah hokage sebenarnya." (Itachi)

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato)

“kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

"Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Gai)


"Kau dan aku adalah darah daging yang unik. Aku akan selalu beraa di sampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui. Sekalipun harus kau benci. Itulah gunanya Kakak." (Itachi)

"Orang-orang klan ini semuanya sama saja. Kalian fokus pada hal sepele dan melupakan apa yang paling penting. Mengubah yang tidak mungkin, dalam kabut kebodohan. Bagaimana kita bisa berevolusi jika hanya peraturan saja yang kita tahu."  (Itachi)

"Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang. Karena masih banyak orang yang takut kehilanganmu. Teman adalah Orang yang menyelamatkanku dari Neraka yang Bernama Kesepian." (Naruto)

"Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi. Selama masih ada cinta, akan ada kebencian juga. Selama sistem ini tak di ubah kebencian lambat laun akan membangkitkan penderitaan yang baru". (Minato)
 
"Kebebasan akan kau rasakan saat memilih untuk mengorbankan diri untuk teman-teman yang kau sayangi" (Neji)
 

MOMOCHI
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar