Rabu, 04 September 2013

Kesedihan & Kesendirian Itu Menyakitkan!?


Orang-orang didunia ini semuanya sama saja.
Mereka takkan bisa menerima seseorang yang berbeda dengan diri mereka.
Mereka yang memiliki segala hal, merasa diri mereka hebat.
Mereka membuang ku, menjauhkan kami karena mereka takut akan takdir kami.

Kami dibiarkan merasakan kesepian.
Kami terpenjara oleh kegegelapan.
Dibenci & Dianggap sebagai sebuah kegagalan.
Kami dianggap sebagai bayangan gelap masalalu.

Selalu dibiarkan menyediri.
Kami berusaha menikmati kesepian ini meski sebenarnya ini melukai kami.
Kami tersenyum untuk menyembunyikan kesedihan.

Tak mudah menjadi sepertiku.
Tak mudah mengerti perasaanku.
Tak mudah memahami isi hatiku.
Namun mereka begitu mudah mencaciku.

Kami tak pernah mengenal kasih sayang.
Aku selalu mencari artinya dalam kesedihan.
Apakah mereka bisa mengerti & memahami kesedihanku ini?

Lalu akau menyadari...
Bahwa sendiri itu membunuhku...
Aku selalu bersikap tak mau mengalah dengan takdirku ini.
Hingga aku yakin bahwa kasih sayang hanya bisa didapatkan dari orang lain.

Tak maslaah jika aku harus dibenci sekalipun.
Aku akan memberikan perasaan tulusku untuk orang lain.
Karena hidup dalam kesedihan itu menyakitkan.
Aku hanya tak ingin ada orang lain yang merasakan hal yang sama.

Karena aku yakin..
Bahwa kasih sayang akan datang seiring berjalannya waktu.

NB:
Kebanyakkan orang akan berkata seperti ini.

"KALAU KAMU BISA MENGERTI AKU MAKA AKU JUGA AKAN MENGERTI KAMU"

Itu sebenarnya sama saja.
Tapi jika mereka bertanya kembali.

"AKU JUGA AKAN MENGERTI KAMU KALAU KAMU MENGERTI AKU"

#PERTANYAAN?

Jika kamu sudah memberikan pengertian kepada dia namun tak ada balasan yang sama!? Apa yang akan kamu lakukan!?

Jawablah!?

(Tak perlu menjadi dewasa untuk menjawab. Kamu hanya perlu mengungkapkan apa yang kamu pikirkan untuk jawaban ini!?)

17 komentar:

  1. tak penting dia mau mengerti atau tidak,yang paling penting adalah tak kan aku biarkan diriku diliputi kegelapan karna tak ada balasan.karna aku mengerti dengan senang hati.

    BalasHapus
  2. Ya sudah lah, jika itu sudah kenyataan

    BalasHapus
  3. Ya sudah lah, jika itu sudah kenyataan

    BalasHapus
  4. Tak peduli mendapat balasan atau tidak,aku tetap melakukannya :)

    BalasHapus
  5. ak akan tetap melakukan nya, sampai mereka menyadari nya ketulusan ku, dan menyadari bahwa berdiri sendiri itu menyakitkan.

    BalasHapus
  6. setidaknya aku sudah berusaha memberikan yg terbaik sebisa ku untuk mu ..entah kamu mengerti atau tidak itu urusan mu ,yg ingin aku lakukan hanya membuat mu tetap tersenyum ..sendiri itu menyakitkan tp biarlah aku yang merasakan asal jgn mereka org^ yg aku sayangi ..#Uke

    BalasHapus
  7. aku selalu kesepian tanpa temen tapi aku haru berusaha agar aku di akui oleh temen temen ku

    BalasHapus
  8. .mungkin suatu saat dia akan mrasakan hal yang sma .tpi aku slalu ngasih pngertii tian .gpph klou gak d bles. Yang peting tulus

    BalasHapus
  9. Tak masalah ada balassanya atau tidak yang terpenting saya sudah berusaha untuk dia walaupun tak dihargai

    BalasHapus
  10. merasa kesal dan tidak dihargai

    BalasHapus
  11. Kesepian itu adalah hal biasa tapi kesepian yang ku rasakan saat ini terlalu pahit

    BalasHapus
  12. " Dalam Cinta,Kesalahan itu seperti Goncangan yg membuat salah satu orang jatuh atau tidak jatuh.dan disitulah letak point terpenting nya dia membantunya berdiri atau dia meninggalkannya.~~

    BalasHapus
  13. Aku adalah aku mereka tak pernah bisa merasakan apa yang ku rasakan saat ini,

    BalasHapus
  14. Aku tak tau apa yang harus aku lakukan ,untuk menemukan kasih sayang

    BalasHapus
  15. Perasaan yang tidak menentu,dingin,gelap,Sendirian apakah itu tempat yang dinamakan KESEPIAN

    BalasHapus
  16. Aku tidak butuh pengertian mu,karena masih banyak orang yang mungkin bisa mengerti betapa sakitnya sendiri.

    BalasHapus