Kamis, 05 Juni 2014

Pembahasan Naruto Chapter 679 "Awal Dari Segalanya."

Versi: Kata keren naruto anime (KKNA)
By: Admin MOMOCHI


Yosssh... Chapter kali ini sedikit nyerempet dari prediksi admin sebelumnya.

Scan pertama memperlihatkan Madara yang kesakitan sebab ditusuk obito, Madara menjerit disebabkan oleh ZH yang membuat seperti Segel untuk mencoba mengambil alih tubuh dan kekuatan Madara. Bukan hanya itu, ZH ingin menggunakan Madara sebagai media untuk menyerap Segala jenis Cakra yang ada disekitarnya bahkan Cakra Shinobi yang terkena Mugen Tsukuyomo (MT).




Limbo atau bayangan Madara menghilang disebabkan oleh Madara yang sudah tak mampu lagi mengontrol dirinya akibat dirinya lah yang sekarang di kontrol ZH.

Dengan kekuatan Madara yang dikendalikan ZH, ZH mampu menyerap segala jenis cakra. Ya, segalanya jadi mungkin jika shinobi itu memiliki Rinnegan + Kekuatan Juubi. Sama seperti JuuBito saat itu, Obito mampu menggunakan atau menggabungkan 4 Elemen dasar yang melampaui segala jenis keturunan. Faktanya Oonoki hanya mampu menggabungkan 3 elemen. Namun Sandaime Hokage juga mampu 4 Elemen namun berbeda bentuk dari milik Obito.






Ingat kata-kata ZH yang ini??? "jangan khawatir... aku tidak akan membunuh mereka. Kaguya pernah menggunakan Tsukuyomi tak terbatas ini pada orang-orang. tapi mereka masih terus hidup. Untuk membuat prajuritnya. mereka semua akan di ubah menjadi Zetzu Putih. itulah jadinya dari orang yang telah terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi. menjadi Zetzu putih. mereka perlahan lahan akan di ubah." Kata-kata ZH ini membuat pikiran admin berlabuh lagi pada keinganan tau dan keterkaitan Zetzu Putih (ZP), Mazou, Madara, Rinnegan, Dll... Madara mengatakan bahwa Zetzu Putih diciptakan Dari Sel Hashirama ditambah dengan bantuan Cakra Mazou dan lalu Kabuto memperbanyaknya dengan Sel Yamato yang pada dasarnya Cloning Sel Hashirama. Lalu Kaguya menciptakannya dari para Shinobi yang terkena MT, kalau pun iya, ini penjelasan atau beberapa kemungkinannya. Pertama, Madara menciptakan Dari Sel Hashirama yang ditanam ke sebuah media (entah media apa) lalu Madara menambahkan atau mengikat layaknya kepompong dan di beri cakra mazou yang memiliki energi kehidupan yang besar. Jadi inilah yang membuat terciptanya ZP. Lalu Kaguya, menciptakannya dari Shinobi yang terkena MT jadi sebab itulah Zetzu tak mempan terhadap MT karena pada dasarnya mereka sudah terkena MT sebelumnya. Namun ada kemungkinan lainnya juga, kita tau bahwa Madara mampu membaca Monumen batu Uchiha dan setelah itu, dia menanamkan sel Hashirama namun Rinnegan tidak langsung bangkit. Jadi kemungkinan di batu itu terdapat sebuah petunjuk tempat RaHasia yang kita tau merupakan tempat persembunyian Madara Tua, mungkin daei sanalah di temukan Zetzu. Dan saat mendekati kematiannya, Rinnegan pun bangkit dan dengan sel Hashirama, madara memperbanyak jumlah zetzu dengan mengambil sebagian tubuh Zetzu yang lain dan ditambah kanlah Sel Hashirama dan Cakra Mazou.



MT pernah diaktifkan Kaguya. Dari sinilah kita juga tau dari ucapan ZH yang mengatakan bahwa Shinobi yang terkena MT akan jadi Zetzu dan menjadi Prajurit Kaguya. Disinilah kaguya pernah mengaktifkan Mugen Tsukuyomi. Mungkin Zetzu Madara juga sebagian peninggalan dari masa lalu Kaguya. Lalu Kenapa MT Kaguya berhenti? Sepertinya kedua anak dari Kaguya lah yang menghentikan ini semua.

Madara semakin membengkak. Ya ini disebabkan jumlah cakra yang sangat besar tak mampu ditampung Oleh Madara.

Kebangkitan Kaguya Ootsutsuki. Madara yang kehilangan kenali akhirnya bangkit dengan mengambil alih tubuh dan kekuatan Madara. Bagaimana orang dari beribu-ribu tahun yang lalu bisa bangkit??? Ini penjelasan dari sudut kacamata admin (meski ane gak pakai kacamata hehehe)... Tekad Kaguya tertanam di ZH, Kita tau rikudou mengawasi generasi melalui cakra shinobi yang sebenarnya terhubung. Dari sinilah Kaguya bisa bangkit. Dengan menyerap banyak cakra dan juga mencoba mengambil alih tubuh Madara yang hampir memiliki kekuatan sama seperti Kaguya Dan juga sepertinya, sebelum Kaguya mati, mungkin dia juga sempat melekatkan Cakranya atau kesadaran ke Pohon Shinju, itulah sebabnya Madara mendengar suara perintah "Seraplah Pohonnya." Layaknya Orochimaru, meski Orochi Mati, namun jika Sebagian Cakranya terdapat pada orang lain maka selama itu dia bisa bangkit. Mungkin ini juga cara Kaguya bisa bangkit. Tidak ada sebuah kebutulan, sebuah suara perintah untuk menyerap Shinju.




Berbeda dari Orochi, Awal orochi bangkit, dia harus mengumpulkan banyak cakra. Namun Kaguya sebelum bangkit, ZH sudah menyerap banyak cakra. Saat bangkit, kekuatan kaguya sangat hebat bahkan mampu mementalkan NaruSasu dengan sangat keras hingga terserat Jauh dan menghancurkan bebatuan sekitar.

Dengan Byakugannya, Kaguya meliat sepertinya Naru Sasu adalah penerus anaknya, namun ternyata adalah penerus Cucunya yaitu Indra dan Ashura. Sepertinya Kaguya juga masih hidup dijaman cucunya itu atau mungkin diawasi melalui cakra seperti Rikudou. Saudara atau Kakak Hagoromo (Rikudou) terungkap. Disini Kaguya menyebut nama bahwa saudara dari Rikudou adalah Hamura. Seperti apakah Hamura dan kekuatannya dan bagaimana matinya??? Mungkin di chapter-chapter selanjutkan akan dijelaskan.

Dengan mata Byakugannya, Kaguya meliat aliran cakra NaruSasu. Jadi dia (Kaguya) tau bahwa Hamoromo yang mengajarinya. Naruto adalah kekuatan Matahari dan Sasuke adalah kekuatan Bulan. Jadi saling terhubung dan mampu bertahan dari serangan orang yang memiliki kekuatan Juubi atau Shinju.

Ingat ucapan Kaguya ini!? "tempat ini... tanah ini adalah penitipan dari anak-anakku... takkan kubiarkan kalian merusaknya lebih parah lagi." Dari Ucapan Kaguya ini, Kaguya merupakan Sosok ibu yang cinta terhadap anaknya namun juga tidak bisa mengikuti jalan pikiran anaknya. Kaguya memakan buah Shinju agar dapat menghentikan peperangan namun karena kekuatan besarnya lah yang semakin sombong dan angkuh.



Ini pertanyaan Para member yang akan saya jawab berdasarkan beberap chapter yang ada dan telah dijelaskan namun jika ada kejanggalan dengan jawaban admin, member bisa membantu membenarkan.

1. Kenapa Mata Kaguya Byakugan bukan Rinnegan??? •Jawab: Seperti yang dikatakan Rikudou bahwa mata dasar dari Ibunya itu Byakugan tapi Ibunya juga yang mampu menciptakan Sharingan dan menggunakannya. Pada dasarnya Kaguya adalah manusia biasa tapi dari pernyataan rikudou yang masih jadi misteri bagi saya adala ucapan RS yaitu "Ibuka berasal dari temoat yang sangat jauh dari tempat tinggalmu yang sekarang Naruto!!!" Kata-kata inilah seakan menunjukkan bahwa kaguya seperti bukan dari bumi namun tempat lain yang dihukum dan diturunkan di bumi layaknya mitos jepang.

2. Apakah ada shinobi yang akan membantu naruto? •Jawab: kita atau bahwa shinobi yang tak terkena Efek MT adalah Para Hokage ET. Jadi merekalah yang akan membantu.

3. Apakah ada tokoh baru? •Jawab: sepertinya ada, Hamura atau mungkin Indra dan Ashura. Mungkin ke tiga orang tersebut akan muncul di alam bawah sadar NaruSasu dan memberikan cerita, bantuan kekuatan atau cara mengalahkan Kaguya.

4. Bagaimana dengan Asal Sharingan karena kan Baik Kaguya dan RS tidak memiliki Sharingan??? •Jawab: mungkin ini adalah cara kekuatan Kaguya. Kita tau bahwa Rinnegan Tomoe (mata di dahi) memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari Rinnegan yang kita tau. Memiliki Garis layaknya Rinnegan biasa yang kita tau dan memiliki Tomoe yang mengitarinya di garis matanya serta berwarna merak layaknya pantulan mata ketiga yang dipantulkan ke bulan. Mungkin disinilah Kaguya memecah atau memang terpecah dengan sendirinya berdasarkan keturunan yang terlahir. Kita tau klan Kaguya memiliki tanda seperti Kaguya di dahinya dan tanduk kaguya apakah itu tanduk dari tulang atau apakah, jika ia inilah kekuatan kaguya yang tertanam di Clan Kayuga seperti Kimimaro, lalu Uchiha yang memiliki sharingan dan hyuga yang memiliki Byakugan. Jadi sepertinya, kekuatan Kaguya terus tertanam dan tersebar ke generasi-generasi. Kita tau Kaguya orang pertama yang memiliki Cakra jadi kemungkinan Cakra yang menyebar membawa DNA kekuatan Kaguya juga. Layaknya manusia zaman sekaran yang berdasarkan 1 orang nabi Adam. Manusia ada yang kulit hitam, putih, coklat dll. Kekuatan kaguya berevolusi dan tertanam ke generasi selanjutnya berdasarkan kekuatan cakra dan wilayan yang mereka (generas baru) tinggali. Saya juga pernah menjelaskan bahwa Hashirama dan Madara merupakan Shinobi yang merupakan seperti perpecahan kekuatan pohon suci Shinju. Madara memiliki energi kehidupan dan kekuatan Mokuton layaknya Shinju dan Madara memiliki Mata Seperti miliki Shinju atau wujud lain lain dari shinju yaitu Juubi.

Sekian dulu dari admin. Semoga bermanfaat ya.

CoPas sertakan sumber fanspage ini
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Join To 24F1CFE3

Komentar kalian silakan!!! Prediksi akan admin Posting 2 hari sebelum chapter resmi Rilis....

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar