Jumat, 27 Juni 2014

⌂ Pembahasan Naruto Chapter 682 "Aku Yakin Kau Tak Pernah Melihat Ini."

☑ Kemampuan Kaguya
Seperti yang kita Tau bahwa pengguna Rinnegan Mampu menyerap segala teknik Ninjutsu. Inilah yang seperti dikatakan ZH, Kaguya mampu menyerap segala Ninjutsu tapi tubuhnya takkan mampu melawan Taijutsu. Kecuali Kaguya mampu membca gerakan lawan dan bergerak untuk menangkis Taijutsu itu. Alasan Kaguya Bisa menyerap Ninjutsu adalah karena mata ketiga nya. Kalian Taukan bahwa mata Ketiga Kaguya Memiliki Garis berputar seperti Rinnegan dan memiliki Tomoe. Jadi inilah Fungsi dari mata ketiga ini, mampu menggunakan teknik Rinnegan yang kita ketahu meski pada dasarnya Rinnegan adalah bentuk lain dari mata ketiga ini dan seperti pemikiranku, bahwa Tomoe yang ada pada garis mata itu berfungsi seperti Sharingan. Ingat kata-kata Rikudou saat dialam bawah sadar Naruto??? Rikudou mengatakan bahwa Ibunya mampu menggunakan kekuatan Sharingan. Rikudou pernah membagi Cakra Juubi menjadi 9 bagian terpisah dengan teknik yang merupakan teknik lain seperti Izanagi. Izanagi bisa menulis ulang kenyataan atau kematian menjadi seperti Ilusi saja dan bisa diaktifkan dalam. Waktu yang telah ditentukan. Disinilah saya bisa mengatakan bahwa Kaguya menggunakan kekuatan seperti Izanagi namun tanpa mengalami kebutaan. Kaguya menulis ulang kenyataan dengan mata ketiganya dan merubah wilayah sekitar menjadi apa yang dia inginkan sesuai kebutuhannya dan terlihat seperti Ilusi namun bukan Ilusi seperti Izanagi.

Lalu Teknik Ruang & Waktu Kaguya. Disini Kaguya mampu menembus dimensi tanpa membuat segel dan lebis cepat daripada Obito. Jadi Kaguya membuat sebuah pintu dimensi yang bisa menghubungkan satu tempat ke tempat lain sangat cepat. Seperti saat kalian masuk rumah. Awalnya kalian berada di luar lalu hanya dengan membuka pinta, kalian sudah ada di dalam. Jadi seperti itulah. Kaguya yang membuat Pintu dimensi itu langsung masuk dan berpindah ke tempat lain. Bukannya NaruSasu tidak bisa merasakannya. Namun jika seseorang itu sudah masuk ke dimensi lain, bahkan ninja sensor terhebat poun takkan bisa merasakan keberadaan orang lain di dimensi yang berbeda. Ada yang mengatakan bahwa Kaguya itu cakra alam dan memang benar tapi bukan berarti Naruto tidak bisa merasakannya, saat ini Naruto bertarung juga menggunakan sennin Mode nya dan itu terlihat dari bentuk matanya namun seperti kata saya tadi, Kaguya yang masuk ke dimensi nya langsung berpindah ke tempat lain dan membuat NaruSasu terkejut karena tiba-tiba saja auranya menghilang. Tempat sasuke tertarik di dimensi Kaguya. Aku rasa itu memang bentuk Dimensi Kaguya namun bisa saja Sasuke di buang ke suatu tempat di bagian dunia yang lain. Jika itu dimensi Kaguya, itu bisa wajar saja karena Kaguya bisa merubah wilayah sekitarnya menjadi bentuk yang dia inginkan.

⌂ Kekuatan Rikudou Naruto
Seperti yang kita ketahui bahwa Naruto pernah menghidupkan Titik Cakra Gai sebelum Cakra gai menghilang Namun disini Naruto juga bisa menggunakannya Ke Obito yang dikatakan bahwa sudah tewas. Obito yang dadanya di sentuh Naruto akhirnya bisa kembali Hidup meski belum sadarkan diri. Ini juga seperti Teknik Sharingan Yaitu Izanagi maupun Teknik Rinnegan Yaitu Rinnei Tensei. Naruto membuat kematian seseorang hanya sebuah ilusi. Kekuatan Naruto seperti ada di antara Kehidupan & Kematian. Entahlah apa Sasuke juga bisa menggunakan Rinnegannya Untuk membangkitkan orang mati Namun jika mereka berdua mampu, akan ada kemungkinan ninja alianshi yang tewas termasuk neji bisa dihidupkan kembali.



⌂ Teknik Rahasia Naruto
Awalnya ini membuat Sasuke bingung, seperti apa Jutsu Rahasia Naruto. Yang mengatakan bahwa ini jauh lebih kuat dari Rasengan dan berlatih secara Rahasia. Admin saja yang terjemahin awalnya kaget dan penasaran dan saat Naruto menggunakan segel Kage Bunshin, admin Pikir ini Jutsu juga membutuhkan pengalihan ataupun bantuan Bunshin Seperti Rasengan yang awalnya Naruto membutuhkan Bunshin untuk membuat Rasengan dan Bunshin lain membuat pengalihan namun ternyata BAKA... Naruto memakai Jutsu Rahasianya hahaha Laki-laki telanjang muncul dihadapan Kaguya, wajar lah bahwa Kaguya tak pernah melihat Jutsu ini Sasuke yang awalnya sangat Konsen dengan Ameterasunya sekarang Rinnegan Sasuke merasa kotor karena telah melihat teknik itu Namun Teknik itu benar-benar membuat celah dan berhasil memukul Kaguya dan sama seperti prediksi admin meski bukan Sexy No Jutsu yang akan digunakan dan Memang benar bahwa ebisu dan Jiraiya juga pernah terkena Jutsu ini.

⌂ Wilayah Pertarungan
Sebelumnya saat Naruto dkk melawan Madara dan tiba-tiba kebangkitan Kaguya, Arena pertarungan berubah menjadi di tempat penuh Lahar panas dan sekarang berubah menjadi Es. Apakah Kaguya membawa mereka pergi dari arena pertarungan Madara menuju tempat lain atau merubah wilayah pertarungan menjadi lahar dan sekarang es. Kita tunggu saja beberapa chapter ke depan dan masih terlihat Kastil itu lagi yang banyak pendapat itu adalah tempat tinggal Kaguya.

⌂ Kemampuan Mata Sasuke.
Meski Berubah bentuk menjadi Rinnegan mata kirinya, tapi Sasuke mampu menggunakan Ameterasu dan Mata Kanannya yang EMS membuat Kagutsuchi untuk memotong Es yang membekukan dan menghentikan gerakan mereka berdua dan membuat Kaguya menghindar sebelum serangannya mengenai.

⌂ Zetzu Hitam
Sepertinya Zetzu Hitam merupakan dewan pertimbangan atau Penasehat Kaguya. Kaguya pun di beri Saran untuk memisahkan NaruSasu agar serangan mudah dilancarkan dan dengan Teknik Ruang Waktunya, Sasuke pun tertarik ke dimensi lain yang tempatnya seperti Padang Pasir Tandus.

Yoosssshhhh itu Dulu. LIKE nya ya... Ntar ada Postingan lain seperti Tahukan Anda? Dan Quotes.

CoPas sertakan sumber fanspage ini
https://www.facebook.com/pages/Kata-keren-naruto-anime/353205198099406

Like Page admin
Https://www.facebook.com/pages/Pacoel-Anime-Fashion/593518537353627?ref=bookmarks

Join To 24F1CFE3


MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar