Jumat, 27 Juni 2014

⌂ Kekonyolan Naruto Yang Menggemparkan!



Naruto terkenal sebagai Shinobi yang Bodoh dan terkenal kuat namun dia tak pernah memikirkan rencana sebelum menyerang tapi dia selalu membuar rencana sambil bertarung. Karena kekuatan dan kekonyolannya lah, dia sering menggemparkan banyak Pihak. Mari kita simak beberapa hal Kekonyolan Naruto yang menggemparkan!

1. Melawan Haku
Saat itu Kakashi dengan Tim 7 nya Yaitu Sasuke dan Sakura sedang bertarung melawan Zabuza sedangkan Sasuke melawan Haku yang terperangkap di dalam Kaca es milik Haku, sedangkan Naruto belum datang di tempat. Namun tiba-tiba Naruto datang seperti biasa, dia datang bukan layaknya shinobi pada umumnya yang datang dengan sembunyi-sembunyi namun datang secara terangan-terangan. Namun kekonyolannya lagi, Naruto langsung menyusup secara tiba-tiba kedalam cermin es Haku. Padahal seharusnya dia menghancurkannya dari luar dan inilah membuat expresi yang lainnya kaget dengan muka konyok kebodohan Naruto namun akhirnya dengan Cakra merah Kyubi, Naruto berhasil menghancurkan cermin Es Haku.

2. Ujian Chunin Vs Kiba
Naruto yang berhadapan dengan Kiba, harus mengalami Nasib yang sedikit menyakitkan karena serangan Kiba yang terus menerus dilancarkan dan mengenai Naruto. Naruto yang saat itu hanya mampu menggunakan teknik Kage Bunshin harus kesulitan melawannya Namun jurus Rahasia Naruto yang lan di tunjukkan dengan ketidak sengajaannya, Naruto kentut dan pas mengenai hidung kiba, semua orang pun terdiam dan Naruto yang mengetahui celah itu langsung menghajar habis Kiba dan keluar sebagai pemenang.

3. Berhadapan dengan Ninja Pos.
Saat itu Surat perjanjian damai antar negara tertukar oleh Novel milik Jiraiya. Komitmen Ninja Pos adalah mengantarkan Surat sampai tujuan meski taruhannya Nyawa dan saat itu Naruto yang harus berhadapan dengan Ninja Pos Harus mengambil surat itu dan Naruto menggunakan Sexy No Jutsu dan benar saja, hidung Ninja pos itu langsung mengeluarkan darah dan terjatuh bahkan Jiraiya pun juga sama

4. Misi Pencarian Gikacho
Saat itu, Naruto yang angat ingin mencari Sasuke yang bersama Orochimaru, Naruto mendapatkan Bantuan oleh Shino untuk mencari serangga Gikacho agar bisa mencium keberadaan bau Sasuke. Dengan perjuangan keras dan melawan Ninja klan lain yang ingin mendapatkan Gikacho yang terkenal langkah akhirnya Naruto dkk mendapatkannya namun Karena mungkin pantat Naruto yang Dol atau kebanyakkan makan sampah akhirnya Naruto kentut dan Gikacho mencium bau kentut Naruto dan mengikuti Naruto terus menerus.

5. Melawan Juubito.
Kita melompat agak Jauh. Saat itu Naruto yang mengetahui kelemahan Juubito, mencoba melakukan serangan. Naruto dengan bantuan cakra Kyubi langsung mencoba menyerang dengan membangkitkan kekuatan cakra yang besar dan membuat takjub para hokage ET serta Sasuke namun Naruto lupa kalau untuk melawan Juubito harus menggunakan cakra alam dan saat itulah kekonyolan Naruto Namun Naruto akhirnya bisa menggabungkan 2 kekuatan kyubi dan alam.

6. Melawan Kaguya.
Nah, ini yang barusan Terjadi di Chapter 682. Naruto menggunakan Sexy No Jutsu dan merubah Bunshinnya menjadi Laki-laki telanjang dan berhasil mengenai Dunia. Kakashi mengatakan, teknik itu akan menyelamatkan Dunia

Masih banyak Kekonyolan Naruto yang menggemparkan namun saya hanya bisa Share itu dulu ya. Semoga senang...

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar