Sabtu, 02 Agustus 2014

⌂ Info KKNA



Dicap sebagai seorang Kriminal kelas S dan Dianggap sebagai Pengkhianat desa. Itachi berperan besar dalam menghubungkan Klan dan Desa. Itachi mengawasi Akatsuki agar tak masuk desa dan tak melakukan apapun terhadap Konoha. Apa yang dilakukan Itachi gagal karena dia mati sebab Nagato dengan Pein Rikudounya. Namun apa yang dilakukan Nagato memberi pengaruh besar terhadap Naruto maupun warga Konoha sendiri. Dengan mengenal rasa sakit orang lain, kita bisa melakukan sesuatu yang baik.

Sepanjang hidup Itachi, Dia sangat tertekan dengan apa yang di bebankan padanya, Tugas sebagai shinobi Konoha yang harus melindungi desa dan Seorang shinobi keturunan Klan Uchiha yang harus memperjuangkan nasib Klannya. Dengan membantai semua Klannya dan membiarkan adiknya hidup sendiri, Itachi Ingin Mati ditangan adik yang disayanginya dan Sasuke dianggap sebagai Pahlawan karena telah membunuh Itachi.

Di dalam Akatsuki, Itachi tidak pernah Menonaktifkan Sharingannya. Semua itu dilakukan untuk berjaga-jaga dan melihat setiap detik gerakan Akatsuki.

Sebelumnya Itachi satu tim dengan Orochimaru namun setelah Orochimaru keluar, dia satu tim dengan Kisame.

Dengan air mata Darah, Itachi terus memperjuangkan nasib Konoha dan bahkan Itachi bukanlah tipe pendendam. Kita bisa lihat apa yang telah terjadi dihidupnya. Bahkan Itachi tak membunuh Kabuto karena Kabuto senasib dengannya dan memilih mengurung Kabuto dalam Izanami agar Kabuto mengenali dirinya sendiri dan tidak mati dalam penyesalan.

R.I.P Itachi Uchiha
Seorang Shinobi yang berjuang di dalam bayangan.

Itachi - Nagato - Kabuto - Obito merupakan Shinobi yang berjuang memperjuangkan kebenaran dan Keadilan.

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar