Sabtu, 09 Agustus 2014

⌂ Info KKNA


Mugen Tsukuyomi atau Mimpi tak terbatas (Infinite Dream) adalah Genjutsu mahadasyat dan bisa admin katakan yang terkuat dari segala jenis Genjutsu yang pernah diperlihatkan. untuk bisa menggunakan Genjutsu ini, Pengguna harus menjadi Jinchuuriki Juubi dan mampu mengendalikan kekuatan Juubi itu sendiri.

Untuk menggunakan Genjutsu MahaDasyat ini, ada 3 orang yang sebelumnya mampu untuk menggunakannya dan cara melakukannya atau proses penggunaannya berbeda. Berikut ini 3 orang yang sebelumnya mampu menggunakan Mugen Tsukuyomi.

1. Kaguya Ootsutsuki

Kaguya merpukan pengguna pertama MT. meski belum pernah diperlihatkan caranya namun sepertinya Kaguya menggunakannya mirip dengan apa yang dialkukan Madara namun disini dipastikan efek dari MT Kaguya adalah sudah merubah orang-orang menjadi ZH.

2. Madara Uchiha

Madara menggunakan MT dengan cara mengambil mata Rinnegannya yang lain yang ada pada Obito. dengan kedua matanya, kekuatan Juubi serta Pohon Shinju yang ia serap, Madara mampu membangkitkan mata ketiganya. Lalu Madara terbang mendekati Bulan dan emngaktifkan mata Ketiganya yaitu memantulkan Kekuatan matanya ke Bulan yang merupakan media perantara Genjutsu ini. Lalu Cahaya Bulan atau Cahaya kekuatan MT ini mampu menembus kegelapan malam dan mengenai semua makhluk hidup yang ada meski mereka berada dalam ruangan dan mereka semua terikat oleh kekuatan Vital dari pohon Shinju dan terus menerus diserap Chakranya agar Pohon Shinju terus bisa menampilkan mimpi-mimpi setiap orang dan Chakra semua orang bisa diserap oleh pengguna jutsu ini.

3. Obito Uchiha

Obito menggunakan MT berbeda dengan cara Madara. Karena Obito hanya memiliki satu mata Rinnegan, Obito tak mampu membangkitkan mata ketiganya meski dia sudah menjadi Jinchuuriki Juubi. Obito membangkitkan Pohon Shinju ditengah medan perang. Karena untuk menggunakan Jutsu ini tanpa mata ketiga, Obito membutuhkan waktu untuk membuka atau membuat mekar daun di ujung Pohon Shinju. Jika daun itu terbuka maka Mata berukuran Raksasa berbentuk Rinnegan dengan Tomoe akan terbuka dan mampu memantulkan kekuatannya ke bulan. inilah yang membuat Pohon ini tumbuh dengan sangat tinggi mendekati bulan. untuk membuat mekar daun ini, Obito juga memerlukan Chakra yang tidak sedikit, sebab itu Obito menyerap banyak Chakra melalui akar Shinju yang terus menerus menangkap dan menyerap Chakra para Shinobi hingga tubuh Shinobi itu sendiri kering kerontang. Namun disini Obito gagal menggunakan MT sebab NaruSasu dkk berhasil menarik Chakra para Juubi dari dalam dirinya.

Mugen Tsukuyomi milik Kaguya sendiri juga sudah berhenti karena digagalkan oleh kedua Putranya sendiri yang tidak bisa mengikuti jalan ibunya. sedangkan Madara sendiri belum dihentikan dan diambil alih oleh Kaguya yang bangkit kembali.

Efek dari MT sendiri akan membuat Shinobi yang terkena menjadi Budak Shinju dan terus menerus menyerap Chakra semua orang dan menjadikan mereka pasukan baru sang pengguna jutsu yaitu Pasukan Zetsu Putih. Mugen Tsukuyomi ini berbeda dengan Prototipe MT yang pernah kita ketahui di Naruto The Movie Road To Ninja. Di RtN, Naruto dan Sakura yang terkena memiliki kesadaran yang sama alias hidup di dunia yang sama. sedangkan MT yang terjadi sekarang yaitu setiap orang memiliki kesadaran tunggal dan tak terkait dengan mimpi Shinobi lainnya. Namun kedua hal ini sama saja yaitu memperlihatkan impiannya selama ini, Di RtN, Naruto pernah berkata akan lebih menyenangkan punya orang tua yang bisa mengucapkan selamat datang ketika dia pulang kerumah dan bukannya Orangtua yang dikukir dari batu dan hal inilah yang membuat Naruto memiliki Ortu di RtN Sedangkan Sakura tidak emmiliki Ortu Karena dia sangat ingin tak ada orantuanya yang selalu mengaturnya dan Orangtua Sakura sendiri menjadi Hokage 4.

Namun seperti kata Itachi bahwa setiap Jutsu memiliki kelemahannya, Jutsu MT Madara tak bisa mengenai ET dan bisa dibatalkan dengan pengguna Rinnegan lainnya sedangkan Di RtN sudah bisa dikalahkan oleh Naruto dengan melemparkan kunai ke arah mata Obito.

Sekain.....

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar