Sabtu, 02 Agustus 2014

Mokuton Hashirama KKNA

Kemampuan Hashirama menggunak Mokuton (elemen kayunya). Rico mengatakan, saat Hashirama kecil tidak menggunakan Mokuton, tau-tau waktu sudah dewasa, Hashirama bisa menggunakan Mokuton. Ini jawaban admin yang diambil dari berbagai sumber dan analisa admin.

Ya, Di Manga maupun Videonya, Saat kecil Hashirama tidak menggunakan Mokutonnya dan saat menginjak usia remaja/dewasa, diperlihatkan Hashirama menggunakan Mokutonnya dengan sangat Mahir, untuk seorang Shinobi, mengetahui jenis elemennya waktu kecil sangat susah jika tanpa bimbingan meski terkadang ada yang sudah mengetahui, untuk kasus Hashirama ini, menurut admin, ayahnya yang membimbing Hashirama mengetahui jenis elemennya. Elemen dasar Hashirama adalah Air dan Tanah, menguasai 2 elemen itu adalah hal yang wajar bagi seorang shinobi, kemungkinan ke dua elemen itulah yang diketahui Hashirama berkat bimbingan maupun hal lain. Ada 2 Kemungkinan cara Hashirama mengetahui Mokutonnya yang merupakan penggabungan 2 elemen (Kekkei Genkai) Tanah (Doton) dan Air (Suiton) milik Hashirama. Pertama adalah karena Hashirama adalah orang yang hebat dan pintar, Hashirama kemungkinan menggabungkan dan mengeluarkan 2 elemen dasarnya bersama-sama untuk menciptakan elemen baru, Hashirama pernah terpilih menjadi reinkarnasi Ashura karena sifat dan potensi Hashirama, jadi ada kewajaran jika Hashirama bisa berfikir untuk menggabungkan 2 elemen berbeda dan membentuk elemen baru yang lebih kuat. Jadi intinya, Hashirama berfikir untuk berlatih untuk menciptakan jutsu baru dari penggabungan 2 elemen dan menciptakan elemen yang baru.

Kedua, "seseorang akan bertambah kuat saat ingin melindungi orang yang berharga baginya." (Haku). Seperti Quotes itulah kemungkinan Mokuton Hashirama tercipta. Seperti contoh kasus haku dengan elemen esnya, kemampuan Haku muncul saat marah karena orangtuannya terbunuh dan tanpa sengaja, dia mengeluarkan 2 elemen dasarnya air dan angin secara bersama-sama. Kemungkinan saat era perang, Hashirama ingin melindungi Clan atau adik satu-satunya yang berharga yang dalam keadaan bahaya dan hal itulah yang memicu Hashirama mengeluarkan elemen dasarnya secara bersama-sama dan menghasilkan Mokutonnya kemudian Hashirama terus mengembangkannya.

Namun menurut admin, untuk seorang Ninja seperti Hashirama yang merupakan Ninja hebat, Reinkarnasi Ashura dan berjuluk Shinobi No Kami. Jadi lebih pantas Hashirama di alasan yang pertama, karena Madara sendiri juga tau kalau Hashirama lebih kuat darinya sejak kecil.

Jika ada penambahab atau apapun, silakan di komentar, no rasis no anarkis.

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar