Sabtu, 02 Agustus 2014

Quotes Anime Naruto

"Melihat kebahagian itu seperti melihat pelangi. Tidak ada diatas kepala kita tapi ada diatas kepala orang lain." (Sasuke)

"sesuatu yang berharga itu tidak bisa ditulis dibuku tapi hanya bisa dikenang dan disimpan dalam hati" (Sakura Haruno)

"Dibuku tertulis, cara keluar dari situasi yang sulit adalah dengan senyuman meski itu senyum palsu." (Sai)


"Akhir dari hidup manusia bukan saat mereka mati tapi saat mereka kehilangan keyainannya." (Hanzo)

"Aku Harus Percaya pada diriku. Percaya baha aku adalah orang yang bisa mereka percaya." (Naruto)

"Keyakinan merupakan hal terbaik dari rencana apapoun." (Yahiko)


============================================

"Mengerti dan percaya satu dengan yang lain, jika kita kehilangan itu, hanya ketakutan yang tersisa di dunia ini. Bertindak tanpa melihat aturan..bagiku akan membuat kita untuk tidak pernah menyerah."

"Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti. Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain. Naruto Uzumaki, aku belajar banyak darinya. Ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku. Aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan. Tapi sebagai Kazekage"

"Selama 6 Tahun itu, sejak berusia 6 tahun. Ayah kandungku sendiri berkali-kali berusaha membunuhku"

"Bertarung sekuat tenaga demi orang yang berharga. Dia (Kimimaro) juga, sama dengan Uzumaki Naruto. Tapi, orang yang berharga bagi diri sendiri mungkin dia tidak selalu baik"






"Aku hanya bayangan gelap dari masa lalu dan dimasa depan keberadaabku tidak diterima. Lalu untuk apa aku hidup?"

"Keluarga, akan kuberi tahu seperti apa hubungan itu untukku. Itu hanya seonggok daging, yang di hubungkan oleh kebencian dan keinginan membunuh."

"Aku lahir dengan merenggut nyawa perempuan yang seharusnya kupanggil ibu."

"Bertarung demi diri sendiri, terus hidup hanya dengan mencintai diri sendiri. Kalau kau pikir semua
orang ada hanya untuk membuatku merasakan hal itu, tak ada dunia lain yang menyenangkan seperti ini. Bertarung dan mencintai diri sendiri. Itulah arti definisi Kuat."


Quotes By Sabaku Gaara


================================================

  "Hidup manusia tak berakhir hanya sampai mati saja, Manusia berakhir ketika ia kehilangan keyakinannya, karena itulah, kau tak bisa menilainya dengan matamu, meski kau mati disini, itu tak berarti kau tumpul seperti pedangmu." (Hanzo Salamender)

“Akan mendapat kematiankah, saat berpegang teguh pada keyakinanmu? Atau kau akan berumur panjang dengan meninggalkan keyakinannya." (Hanzo Salamender)

"Kemampuan manusia itu seperti pedang. Jika tidak diasah makan akan tumpul." (Mifune)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar