Sabtu, 09 Agustus 2014

⌂ Taukah Anda????

Sasori sang master puppet. Sasori dalam bahsa indonesia berarti Kalajengking. ini sama seperti tato disetiap Boneka Sasori yang bergambar Kalajengking. Bahkan Puppetnya juga berbentuk Kalajengking dengan memiliki ekor terbuat dari besi yang kuat bahkan bisa memanjang dan mengeluarkan Racun mematikan. Ekornya sendiri saat itu bisa digunakan untuk bertahan maupun menyerang.

Sasori sendiri kehilangan kedua orang tuanya saat Sunagakure berperang dengan Konohagakure. Orang tua Sasori tewas dalam pertempuran dan yang membunuhnya adalah Sakumo Hatake yang tak lain adalah ayah Kakashi Hatake.

Sasori sendiri tak tau kalau orang tuanya sudah mati karena kabar kematian orang tuanya ditutupi oleh nenek chiyo. semua itu dilakukan agar Sasori tidak depresi karena sasori masih sangat kecil saat itu.

Nenek Chiyo mengajarkan Sasori cara memainkan Boneka dengan tali Chakra sebagai penghubung sekaligus penggerak Boneka. perlahan lahan Sasori pun mulai mahir dalam menggunakan Boneka dan bukan hanya menggunakan tapi juga membuat dan digunakan juga sebagai senjata dalam perang.

Saat temannya mengalami luka ditubuhnya dan tangannya harus diamputasi, Sasori mengganti tangan temannya dengan tangan Boneka dan bisa bergerak layaknya tangan Manusia asli. Namun lambat laun nenek chiyo sadar bahwa apa yang dilakukan Sasori bisa berbahaya dan nenek chiyo engawasi pergerakan Sasori.

Saat Suna dalam keadaan bahaya, Kazekage ketiga yang terkenal Kazekage terkuat karena teknik pasir besinya tiba-tiba hilang dan ternyata Sasori menggunakan Tubuh kazekage sebagai Bonekanya dan Uniknya bonekanya mampu mengeluarkan Teknik pasir milik Kazekage ketiga.

Saat nenek chiyo menerima kabar bahwa yang menculik Gaara adalah Sasori. Nenek chiyo langsung bergegas untuk bisa melihat Cucu kesayangannya itu dan ternyata benar, Sasori tidak bertambah tua karena tubuhnya sudah diganti Boneka. Singkat cerita, Sasori dianggap Boneka karena tidak bisa tua bamun dia juga dianggap makhluk hidup karena dia masih emmiliki jantung layangnya manusia. Sasori merupakan Puppet master terhebta karena Sasori mampu mengendalikan ratusan bahkan Ribuan boneka sekaligus dan nenek chiyo hanya bisa sepuluh saja namun kosentrasi serangan boneka sasori lemah karena sangat sulit berkosentrasi pada jumlah boneka yang banyak.

Sasori berpasangan dengan Deidara di akatsuki, mereka pasangan yang cocok karena mereka berdua-dua dibidang yang sama yaitu seni namun pandangan atau arti tentang seni mereka berbeda karena diedara menganggap seni itu sesuatu yang rapuh karena seni adalah ledakan sedangkan Sasori sebaliknya, seni adalah seseuatu yang indah dan abadi. Sasori sendiri jauh lebih kuat daripada Deidara sesuai pernyataan Deidara namun Sasori adalah anggota akatsuki pertama yang tewas. Namun Sasori sebenarnya bisa menang namun Sasori tidak bisa membunuh nenek chiyo yang telah merawatnya dan melesatkan serangannya. Sasori sendiri sebenarnya tak ingin membunuh nenek chiyo namun hanya kepada bermain dengan nenek chiyo yaiut beradu Bonekanya

Sasori kembali di ET di medan perang dan melawan Sasori dan menitipkan warisannya yaitu teknik Puppet.

Sekian...

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar