Sabtu, 09 Agustus 2014

⌂ Taukah Anda???

Darui merupakan Shinobi dari Kumogakure. Dia merupakan salah satu Shinobi yang mendapat ban kapten Komandan Divisi 1 (Daiichi Butai) dengan anggota yang membantunya Chōza Akimichi, Atsui, Hiashi Hyūga, Samui & Tenten. Divisi ini dikenal dengan Divisi Pertarungan Jarak Menengah (Sento Chukyori Butai). Dengan pedang yang ia bawa, Darui mampu menyelurkan elemen petirnya ke pedang itu dan menambah daya serang/hancur pada musuh yang terkena.

Darui merupakan shinobi pemilik elemen ranton yaitu Badai. Jutsu Raiton darui unik karena petir yang ia hasilkan berwarna hitam. Beberapa jutsu darui ini merupakan jutsu yang unik dan kuat. Kuroi Kaminari (Petir Hitam) yang bisa keluar dari tubuhnya.

Raiton: Kangekiha (Elemen Petir: Gelombang Emosi) darui menggunakan sejumlah besar petir di tangannya. Darui pertama-tama akan menciptakan dinding pelindung air menggunakan Suijinheki. Dia kemudian akan membentuk segel tangan dan memancarkan sengatan listrik ke dalam air yang akan meningkatkan efektivitas defensif dan menyetrum setiap target yang mencoba untuk melewatinya.

Ranton: Reiza Sakasu
Darui menembakan sinar laser yang mengarah ke arah musuh. Sinar Laser yang seperti balok itu mampu mengubah arahnya, sehingga memungkinkan untuk menyerang beberapa musuh dengan akurasi yang tinggi, bahkan melewati sandera yang ditahan di dekat musuh. Pengguna dapat meningkatkan jumlah serangan untuk ditembakkan ke musuh.

Suiton: Suijinheki (Elemen Air: Dinding Air) Teknik defensif ini menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Serangan musuh benar-benar dicegat oleh pagar air yang ditiup keluar dari mulut, dan dibangkitkan dari bawah dengan kekuatan yang luar biasa. Air ditiup keluar dalam bentuk lingkaran di sekitar pengguna, dan itu dibuat untuk pertahanan tanpa celah.

Penggabungan 2 elemen raiton (petir) dan Suiton (air) inilah yang menciptakan elemen baru darui yaitu Ranton (Badai)

Darui juga merupakan tangan kanan dari raikage 4. Darui sanggat sering mengucapkan kata "maaf", walau dia tidak bersalah.

Sekian itu dulu... Terimakasih...

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar