Sabtu, 02 Agustus 2014

⌂ Hot Spot KKNA







Beberapa Shinobi Yang Kembali Ke Jalan Yang Benar!

Setiap orang pasti pernah mengalami masa yang sulit dalam hidupnya. Sampai-sampai mereka terjerumus dalam gelapnya kehidupan. Namun dunia ini berubah. Begitu juga dengan manusia. Buruk dimasalalu namun bersih di masa depan dengan berbuat hal yang baik. Berikut beberapa Shinobi yang kembali ke jalan yang benar versi Kata keren naruto anime (KKNA).

1. Sabaku Gaara

Gaara adalah Shinobi dari negara pasir. Saat ujian chunin, Gaara dikenal sebagai sosok yang kejam dan tidak akan ragu-ragu membunuh orang yang menghalangi jalan dan keinginannya. Gaara hidup penuh dengan kebencian dan ketidakpastian. Beberapa kali orang tuanya mencoba membunuhnya namun faktanya, orang tuanya lebih tepat ayahnya maupun yashamaru sangat menyayangi Gaara dan melakukan semua hal itu untuk menguji Shukaku yang ada pada dalam dirinya, apakah mengamuk dan membahayakan orang di desa atau tidak. Disisi lain, ayahnya yang seorang Kazekage harus melindungi desa dari ancaman bahaya termasuk Shukaku yang ada pada dalam dirinya. Saat Ujian Chunin jugalah Gaara mulai berubah, Uzumaki Naruto yang menunjukkan jalannya bahwa dia juga sama. Hidup sebatang kara itu bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Gaara pun sudah memaafkan ayahnya, melindungi Desa dari ledakan yang dibuat Deidara dan berjuan melawan Madara di medan perang. Meskipun masih muda namun Gaara merupakan pemimpin yang bijaksana.

2. Uchiha Sasuke

Kita tau Sasuke berubah menjadi kejam karena Itachi menanamkan kebencian pada diri Sasuke agar menjadi kuat. Semua itu dilakukan Itachi untuk melindung Sasuke dan bisa membunuh Itachi yang dicap sabagai pengkhianat dan Sasuke bisa menjadi Pahlawan namun sayang sekali, Sasuke memilih jalan yang berbeda. Seperti kata Itachi bahwa Sasuke lebih penting dari desa. Sasuke pun berpikir sama bahwa Itachi lebih penting dari desa. Setelah mendengarkan penjelasan para Hokage dan mengingat semua yang dilakukan Itachi, Sasuke lebih memilih kembali kejalan yang benar dan bekerjasama bersama Naruto dkk hingga Sasuke dipercaya oleh Rikudou Sennin.

3. Obito Uchiha

Obito kehilangan Cahaya nya saat Rin tewas. Kepercayaan yang ditanamkan ke Kakashi tak mampu diemban oleh Kakashi. Dimanipulasi juga oleh Madara untuk mewujudkan keinginan Madara. Mencoba menidurkan semua orang dalam genjutsu tiada akhir. Namun pertarungan melawan Naruto membuatnya Sadar, bukan hanya Naruto namun Juga Rin dimasalalu mengingatkannya bahwa jalannya salah. Saat semua bijuu ditarik dari dirinya, Obito sadar bahwa dia sendirian di dunia ini dan pada akhirnya Naruto yang sekarat, membuat Obito tergerak dan kembali kejalan yang benar, Obito kembali melindungi Naruto dan Kakashi saat akan terkena tulang Kaguya. R.I.P Obito Uchiha!!!

4. Kabuto Yakushi

Kabuto merupakan bawa'an Orochimaru. Kabuto hidup dengan ketidakpastian dan menyamar sebagai orang lain, yang lebih tepatnya menjadi mata-mata. Dengan menanamkan banyak kekuatan dari orang lain, Kabuto menjadi kejam dan sangat kuat, Kabuto membangkitkan banyak Makhluk Edo Tensei dan dari sebagian mereka merupakan orang-orang yang kuat dari Masalalu. Meski kita tau bahwa Madara dibangkitkan karena rencana ZH juga. Namun setalah melawan Itachi dan terkurung dalam Genjutsu Izanami, Kabuto sadar bahwa ini semua salah. Jalan hidupnya membuatnya semakin tak mengetahui siapa dirinya namun setelah bisa menerima dirinya sendiri dan lepas dari Izanami, Kabuto datang ke medan perang dan berhasil menyelamatkan nyawa Sasuke yang kritis.

5. Nagato Uzumaki

Nagato merupakan murid Jiraiya. Nagato disebut sebagai anak dalam Ramalan namun setelah kematian Yahiko dan juga manipulasi Obito, membuat Nagato yang memiliki Rinnegan Madara menjadi kejam. Nagato membunuh gurunya sendiri, membunuh banyak orang Konoha dan juga jinchuriki namun lagi lagi Naruto dengan buku Jiraiya nya membuat Nagato Tobat dan kembali menghidupkan warga Konoha yang sempat ia bunuh.

6. Orochimaru

Orochimaru mulai terobsesi dengan menguasai banyak Jutsu, Ilmu pengetahuan dan keabadian setelah orang tuanya meninggal dunia. Orochimaru semakin menjadi setalah dia tak terpilih menjadi Hokage ke4 karena gurunya sendiri lebih memilih Minato. Orochimaru membunuh gurunya sendiri dan menghancurkan desanya sendiri. Namun setalah dia mengamati Kabuto dari dalam dirinya, membuatnya dia sadar bahwa sangat tidak menyenangkan meniru orang lain. Lebih baik menunggu angin datang untuk menggerakkan kincirnya daripada menjadi angin untuk menggerakkan kincirnya dan sekarang Orochimaru berjuang bersama-sama dengan Edo Tensei Ciptaannya dan semua Shinobi dan sekarang dia terkurung dalam Mugen Tsukuyomi.

Sekian... Kalau ada tambahan silakan dikomentar....

MOMOCHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar