Senin, 29 Juli 2013

Takdir Benang Merah



Kalau Bicara tentang judulnya "Takdir Benang Merah" pasti sedikit membingungkan. Tapi kalian kalau ingat episode saat minato menolong kushina saat kushina diculik ninja kumogakure. Kalian pasti ingat!? Daripada bingung-bingung, mari kita bahas saja.


Suatu hari di desa konoha kedatangan murid baru dari desa lain, yang tak lain adalah desa Uzu. Murid baru itu seorang perempuan dari clan uzumaki yang bernama Uzumaki Kushina. Awal perkenalan kushina ditertawakan oleh murid lainnya. itu semua karena kushina mengungkapkan bahwa dia akan menjadi hokage wanita pertama dikonoha dan bukan hanya itu, dia ditertawakan karena dia adalah orang asing yang baru tiba dikonoha.


Kushina selalu diganggu teman sekelasnya dan dipanggil habenaro merah. karena wajahnya yang bulat dan rambut merahnya. Namun kushina selalu menang dalam permainan lawannya. dan karena itu kushina ditakuti dikelasnya. Minato yang selalu memperhatikan kushina tiba-tiba ditatap kushina dengan tatapan agak marah. Karena hal itu kushina jadi sangat benci dengan rambut merahnya.


Saat kushina pulang kerumah, tanpa disadari rumah sedang sepi dan tak ada orang. firasat aneh pun menyelimuti. tiba-tiba ninja kumo datang dan menangkap kushina. Kushina yang dibawa menuju kumo mulai pasrah namun dia tetap berusaha meninggalkan jejak dengan menjatuhkan rambut merahnya tanpa diketahui musuh.


Setelah tiba diperbatasan, kushina mulai pasrah namun pertolongan datang dari seorang anak kecil atau bisa dibilang masih genin yaitu Minato Namikaze. Minato langsung mengalahkan 3 orang dari kumogakure sendirian. Setelah berhasil, minato membawa kushina kembali ke konoha dan menggendongnya. Kushina memperhatikan rambut yang dibawa minato dan minato mengatakan bahwa minato tau dari rambut indah milik kushina dan bergegas menolongnya.


Minato tak peduli meski orang asing. selama dia telah tinggal dikonoha, maka mereka adalah keluarga. minato yang dianggap kushina selalu mengacuhkannya ternyata tidak benar. Minato tau bahwa kushina kuat dan yakin bisa menghadapi semua masalah dan akhirnya minato mengungkapkan perasaannya bahwa minato tak ingin kehilangan kushina dan ingin selalu menjaganya. saat itulah kushina mulai jatuh cinta pada minato dan tau bahwa minato adalah orang yang kuat.


Setelah semua yang terjadi, minato pun menikah dengan kushina dan dokter menyatakan bahwakushina hamil. tibanya dirumah kushina mengungkapkan pada minato bahwa dia hamil dan akan menjadi "IBU" serta minato pun gembira menyambutnya karena dia akan segera di panggil "AYAH".

 
Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama.karena munculnya seorang pria bertopeng misterius yang tak lain kita tau sekarang adalah obito uchiha murid dari minato namikaze. Obito yang berhasil membawa kushina lalu mengekstrak kyubi dari kushina dan membuat kyubi menyerang konoha.


Minato yang berusaha melawan kyubi pun kualahan dan membawa kyubi ke tempat kushina dan naruto berada. Kushina berniat membunuh kyubi bersamanya namun minato menolak. itu karena minato tau bahwa pria bertopeng itu sangat kuat dan hanya orang yang mampu mengendalikan kekuatan kyubi yang mampu melawannya dan akan menjadikan naruto yang barulahir sebagai jinchuriki kyubi.



Kushina menolak karena itu akan membawa penderitaan bagi naruto. Namun minato berhasil meyakinkkan kushina dan minato tau bahwa ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan oleh seorang ayah dan hanya bisa dijelaskan oleh seorang Ibu.akhirnya minato menyegel kyubi dalam tubuh naruto dsan mati bersama kushina namun sebagian kecil cakra mereka berdua ditanam didalam segel naruto.



#NB:

Rambut merah yang dibenci kushinamenjadi takdir yang mempertemukan dan mengikat mereka berdua dalam cinta yang abadi untuk selamanya.


Kita bisa tau bahwa cinta sejati tak bisa diukur oleh segala hal dan hanya untuk cinta kita bisa rela mempertaruhkan apapun bahkan nyawa kita untuk orang yang kita sayangi. Cinta itu tidak jahat. cinta tidak membawa kebencian. cinta tak menyakitkan. Hanya saja orang-orang yang menjalaninya saja yang salah menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar