Minggu, 25 Agustus 2013

Perlu Kepedihan Yang Mendalam Untuk Menjadi Seorang Yang Kuat


Masih ingat kata-kta Itachi Uchiha yang seperti ini!?

"Perlu kepedihan yang mendalam untuk menjadi seorang yang kuat... kepediahan mu itu masih belum cukup..."

Ya,,, kata-kata itu mungkin benar, karena banyak Shinobi yang menjadi kuat karena hal seperti itu, melalui banyak kesedihan dan penderitaan, mereka benar-benar bisa menjadi shinobi yang melampaui Biasa, mereka mampu menjadi hebat yang awalnya "ZERO menjadi HERO" ataupun Yang "HERO menjadi SUPER HERO"

Karena Kepedihan mereka dituntun ke arah yang benar-benar mereka inginkan sejak dulu, entah itu arah Negatif atau Positif. Namun mereka memastikan dirinya bahwa "DIA" memang benar-benar "ADA"

Berikut Shinobi yang dimaksud:

1. Uzumaki Naruto


Kita semua tau bahwa Naruto adalah jinchuriki Kyubi, karena sebagai jinchuriki, Naruto banyak di benci oleh orang-orang disekitarnya. Naruto dianggap monster yang telah merusak Konoha dan membunuh banyak orang. Karena itu lah naruto selalu berusaha menjadi anak yang hebat dan bisa di akui semua orang keberadaannya. Kepedihan nya menuntunnya ke arah yang benar, selalu berusaha dan pantang menyerah serta tak pernah menarik kata-katanya, dia mewujudkan apa yang di impikannya yaitu bisa di akui keberadaannya oleh banyak orang dan sekarang dia adalah anak yang diramalkan yang akan merubah takdir dunia.

2. Sasuke Uchiha


Sasuke yang mengalami kepedihan karena tewasnya orang tuanya beserta seluruh klannya dan kakaknya yang meninggalkannya, membuat sasuke mengalami kepedihan yang sangat mendalam. karena pernah mengerti kasih sayang dan tiba-tiba itu semua hilang membuatnya menjadi shinobi yang tidak peduli lagi akan dirinya dan yang terpenting adalah tujuannya. Karena semua hal itu, membuat sasuke menjadi shinobi yang kuat dan hebat dan demi mencapai tujuannya, sasuke rela mengorbankan segalanya dan bahkan nyawanya. Bahkan Sasuke dia anggap burunan kelas S. Namun sasuke yang sekarang sudah sedikit sadar dan mengerti apa yang telah dilakukan kakaknya.

3. Gaara


Gaara adalah shinobi dari Sunagakure, gaara yang awalnya tidak jauh berbeda dengan naruto yang seorang jinchuriki membuatnya dijauhi banyak orang karena dia dianggap berbeda dengan yang lainnya. Dianggap sebagai monster, yang berusaha di bunuh oleh ayahnya sendiri & merasa telah membunuh ibunya yang telah melahirkan dirinya serta di anggap sebagai kegagalan Membuat Gaara menjadi shinobi yang haus akan membunuh namun naruto menyadarkannya karena dia merasa sama. penderitaan sebatang kara memang sulit dihadapi namun karena adanya ikatan kita bisa tau arti Hidup Yang sesungguhnya.

4. Nagato


Hidup di tengah-tengah medan peperangan, Kehilangan Orang Tua & Sahabat membuatnya semakin terpukul. Ditinggal seorang guru yang berharap akan selalu menemaninnya membuatnya ingin membagi penderitaannya agar semua orang bisa mengerti apa yang dia rasakan. Keinginan untuk menghancurkan dunia dan menjadikan dunia menjadi satu negara (Single Power) dan berada dibawah pimpinannya membuatnya menjadi shinobi yang kejam dan bahkan membunuh gurunya sendiri. Namun Nagato tau bahwa tindakannya salah dan berusaha memperbaiki jalan hidupnya dan melakukan sesuatu untuk menebus sedikit kesalahannya. Nagato yang awalnya tidak tau kekuatan yang ada pada mata rinnegannya membuatnya bisa menggunakannya sedikit baik meski tidak mmampu memaksimalkan kemampuannya.

5. Obito


Karena kehilangan orang yang dicintainya membuatnya berkeinginan membuat dunia dalam ilusi karena dia merasa bahwa dunia ini tidak adil dan penuh keputus asaan. awalnya obito hanyalah bocah yang gampang menangis dan bodoh tapi sekarang, Obito adalah seorang jinchuriki juubi yang mampu membuat para aliansi shinobi kualahan. meski dia bisa dianggap salah namun setiap orang punya alasan yang benar untuk melakukan sesuatu. meski itu juga bisa dikatakan salah bagi kita.

Sekian Itu Dulu Ya
Next Time Kita Bahas Lagi Tentang Mereka Lebih Jauh Lagi!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar